Orang Mirip Katy Perry & Taylor Swift Hangout Bareng Bikin Geger Fans!

By Indah Permata Sari, Jumat, 29 Juni 2018 | 09:54 WIB
Taylor Swift dan Katy Perry (foto : manchestereveningnews.com)

Seperti yang kita ketahui, Taylor Swift dan Katy Perry memang dulunya sahabatan, namun sempat ada perseteruan di antara mereka sehingga mereka sudah ‘enggak’ sahabatan lagi, bahkan saling sindir lewat lagu-lagu mereka.

Namun fans dikejutkan ketika beredar foto kalau Taylor bersama dengan Katy telrihat hangout bareng di Manchester! Namun setelah diselidiki, ternyata itu adalah dua orang yang mirip dengan Taylor dan Katy!

'Taylor' dan 'Katy' Menghabiskan Waktu Bersama

Katy Perry dan Taylor Swift

Dilansir dari laman manchestereveningnews.com, si 'Taylor' dan 'Katy' melakukan selfie di Albert Square, belanja di Exchange Square, dan juga minum bareng sambil menikmati sinar matahari bersama.

Bahkan orang yang lewat sampai heran melihat kebersamaan mereka! Mereka berdua juga berbagi kue di Piccadilly Gardens, dan bahkan mengunjungi salon tato dan membuat tato BFF yang sama!!

(Baca juga : Rumor dan Teori Pertengkaran Antara Taylor Swift, Karlie Kloss dan Katy Perry!)

Diabadikan oleh Fotografer Alison Jackson

Katy Perry dan Taylor Swift

Ternyata, Alison Jackson diundang oleh Hits Radio untuk mengabadikan moment kebersamaan 'Taylor' dan 'Katy'. Perwakilan dari Hits Radio mengatakan, “Kami adalah fans berat dari Taylor Swift dan Katy Perry di Hits Radio, dan kamu sangat bersemangat ketika Taylor mengungkapkan Katy mencoba untuk baikan dengannya.

Kami berhadap kebersamaan mereka di Inggris bulan ini bisa jadi kesempatan Katy dan Taylor untuk bersama, dan kami memutuskan untuk membawa moment ini ke kehidupan nyata. Kami berharap hal ini bisa memberikan senyuman ke publik.”

(Baca juga : Meski Sering Terlibat Konflik, Ini 7 Outfit Katy Perry dan Taylor Swift yang Mirip dan Kompak!)

Wah, semoga Taylor dan Katty bisa beneran terlihat hangout bareng ya, girls!