Resmi Debut di Amerika, Tiffany Mengungkapkan Rahasia Terbesarnya!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 29 Juni 2018 | 14:30 WIB
Tiffany Young (foto: hawtceleb)

Setelah memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment, Tiffany Hwang memutuskan untuk fokus di karir solonya dan bergabung dengan Paradigm Talent Agency. Diketahui, agensi tersebut adalah agensi yang menaungi Ed Sheeran hingga Jason Mraz.

foto: rollingstone.com

Setelah melalui proses yang cukup panjang, Tiffany akhirnya debut dengan single terbarunya yang berjudul Over My Skin. Setelah melakukan debut Amerika, Tiffany yang melakukan banyak promosi dan wawancara dnegan wartawan mengungkapkan satu rahasia terbesarnya tentang musik dan kematian ibunya. Berikut informasi yang wajib kita ketahui:

(Baca juga: Tiffany 'SNSD' Masuk Agensi yang Sama dengan Ed Sheeran. Ini Infonya!)

Tiffany tidak ingin ibunya dibahas

Tiffany Young

Setelah ibunya meninggal di tahun 2002, Tiffany memutuskan tidak akan pernah lagi membahas topik yang berkaitan dengan kematian ibunya. Soalnya, Tiffany akan merasa sedih jika ia teringat ibunya. Terlebih ibu Tiffany yang meninggal karena kanker membuatnya sangat terluka.

Sempat menutup diri

Kehilangan seorang ibu di suia 12 tahun tentu tidak mudah bagi Tiffany. Ia bahkan sempat menutup diri dari keluarga, termasuk ayahnya. Ia menjadi apatis terhadap segala situasi “Jika saya memikirkan, saya sangat apatis terhadap situasi karena usia saya saat itu baru 12 tahun. Saya berlaku buruk pada ayah, bahkan pada bibi saya yang juga baru kehilangan anak perempuannya. Saya menyesal karena saya hanya memikirkan diri sendiri. Padahal saya hanya seorang anak yang kehilangan ibunya.”

Musik menyelamatkan hidupnya

Agar ia bangkit dan keterpurukan, ia mulai bermusik dan tidak dapat dipungkiri bahwa musik adalah satu-satunya hal yang dapat memahami dirinya. Ia juga ingin agar dirinya terus bermusik karena melalui musik ia terus merasa hidup.

Sukses terus untuk Tiffany! Semoga musiknya dapat diterima oleh khalayak. Terpenting, kita harus tetap mendukung setiap langkah di karir Tiffany.

(Baca juga: Tiffany Pengin Sekolah Akting di Amerika. 10 Serial TV Amerika Ini Cocok Diperankan Oleh Tiffany!)