13 Seleb Hollywood yang Berteman Baik dengan Anggota Kerajaan Inggris

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 29 Juni 2018 | 16:45 WIB
foto: carribeannewsservice ()

Layaknya kita yang memiliki teman dekat, anggota keluarga kerajaan Inggris ini juga ternyata memiliki teman dekat dan bersahabat baik dengan seleb Hollywood. Berikut seleb Hollywood yang ternyata berteman baik dengan anggota keluarga kerajaan Inggris:

(Baca juga: 5 Pasangan Seleb Hollywood Ini Awalnya Jadi Pasangan di Film/Serial TV Lho!)

Rihanna

foto: carribeannewsservice

Saat Pangeran Harry mengunjungi kepulaua karibia pada musim gugur tahun 2017 lalu, ia berhenti di Pulau Barbados, tempat Rihanna pernah tinggal. Rihanna kemudian pergi ke pulau tersebut. Kedua sahabat ini bahkan pergi konser bersama dan melakukan tes HIV agar penduduk setempat sadar dengan adanya HIV/AIDS.

Will Arnett

foto: carribeannewsservice

Ketika Arnett sampai di London, Harry adalah orang pertama yang ia kirim pesan teks. Pangeran Harry kemudian tidak segan menemui Will Arnett. Saat Arnett akan kembali ke Amerika, ia menyempatkan mengirim pesan teks dan mengatakan saat ini ia berada di depan Istana Buckingham. Tanpa segan, Pangeran Harry menemuinya. Arnett mengatakan bahwa Pangeran Harry adalah Pangeran sehati.

Roger Federer

foto: carribeannewsservice

Petenis ini ternyata sangat dekat dengan adik Kate Middleton, Pippa. Bahkan istri dari Roger, Mirka juga sangat akrab dengan Pippa Middleton.

Taylor Swift

foto: carribeannewsservice

Taylor Swift bersama Pangeran William ternyata cukup dekat. Keduanya bahkan emnyanyi bersama di sebuah acara amal di Isytana Kensington tahun 2013. Saat itu, Pangeran William bernyanyi lagu Livin on a Prayer milik Bon Jovi. Bagi Tay, bernyanyi bersama Pangeran William adalah hal yang menyenangkan.

Eddie Redmayne

foto: carribeannewsservice

Sama-sama bersekolah di Eton College dan berada di tim rugby yang sama membuat Eddie dan Pangeran William bersahabat dekat. Sayangnya kesibukan keduanya membuat mereka jarang bertemu.

Margot Robbie

foto: carribeannewsservice

Dikenalkan melalui Cara Delevigne, pemain Suicide Squad Margot Robbie ini bisa berteman dekat dengan Pangeran Harry.

Cara Delevigne

foto: carribeannewsservice

Selama bertahun-tahun, Cara Delevigne berteman baik dengan Pangeran Harry. Bahkan keduanya merupakan best friend forever. Terbukti pada akhir pekan mereka akan saling betukar pesan dan bercerita.

(Baca juga: Penampilan 10 Seleb Hollywood yang Bangga dengan Kulit Asli Mereka)

Suki Waterhouse

foto: carribeannewsservice

Sama seperti Margot Robbie, Suki Waterhouse yang berteman baik dengan Cara Delevigne juga akhirnya berteman dekat dengan Pangeran Harry.

David dan Victoria Beckham

foto: carribeannewsservice

Pasangan selebriti ini ternyata mengenal dekat keluarga kerjaaan Inggris bahkan Ratu Elizabeth II. David dan Victoria hampir selalu di undang pada acara kerajaan Inggris, termasuk pernikahan cucu Ratu Elizabeth II. Pangeran William mudah berteman dengan Beckham karena Pangeran William sendiri gemar berolahraga.

Elton John

foto: carribeannewsservice

Penyanyi ikonik Elton John ini merupakan teman dekat dari alhmarhum Putri Diana. Elton John bahkan diundang ke pernikahan Kate dan Will tahun 2011 serta muncul di konferensi AIDS Internasional bersama Pangeran Harry.

Ellie Goulding

foto: carribeannewsservice

Berteman dekat dengan Will dan Kate membuat Ellie Goulding enggak segan menyumbangkan suaranya di perniakahan mereka.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher

foto: carribeannewsservice

Kunis dan Kutcher ternyata adalah teman baik dari Putri Beatrice. Mereka bertemu di New York City dan bahka melakukan double date.

James Blunt

foto: carribeannewsservice

Penyanyi your beautiful ini telah berteman dengan Pangeran Harry saat sama-sama berada di Angkatan Darat Inggris.

(Baca juga: 11 Seleb Hollywood Ini Melontarkan Sindiran Keras Lewat Media Sosial!)