6 Bakat Tersembunyi Aktor Korea yang Jarang Diketahui Publik

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 29 Juni 2018 | 17:45 WIB
Park Bo Gum (foto: soompi.com)

Bakat merupakan sesuatu yang biasanya kita bawa sejak kita lahir. Namun, enggak menutup kemungkinan bakat tersebut juga bisa ada ketika kita melatihnya. Hal ini juga berlaku bagi seleb Korea khususnya aktor Korea. Jika kita biasanya melihat aktor Korea sebagai seseorang yang melakukan akting di layar kaca, kini kita akan melihat bakat lain dari aktor tersebut. Berikut 6 bakat tersembunyi aktor Korea yang jarang diketahui publik:

(Baca juga: 10 Seleb Korea Cowok Ini Fasih Bahasa Inggris dan Belajarnya Otodidak!)

So Ji Sub

Park Bo Gum

Aktor senior yang namanya semakin melambung setelah berperan dalam Master Sun ini ternyata sangat lihai dalam menyanyi. Ia memiliki tujuh album atas namanya dan yang paling mengejutkan, ia pernah konser di Singapura sebagai rapper.

Seo In Guk

Park Bo Gum

Setelah debut dalam drama tahun 2012 yang berjudul Love Rain, Seo In Guk sendiri ternyata merupakan seorang penyanyi. Faktanya, ia merupakan juara dari Superstar K tahun 2009. Namun, kini Seo In Guk sendiri lebih fokus berkarir di dunia akting.

Kim Min Suk

Park Bo Gum
Aktor Descendant of The Sun ini bukan hanya hobi memasak, namun ia juga sangat berbakat dalam berbagai masakan. Mulai dari masakan Korea, Jepang, dan Western semuanya dikuasai oleh Kim Min Suk. Ia bahkan memiliki sertifikasi untuk semua masakan tersebut. Keahlian Kim Min Suk ia tunjukan dalam realiti show Law of The Jungle.

(Baca juga: Memiliki Visual Baby Face, 5 Seleb Korea Ini Terlihat Awet Muda)

Park Bo Gum

Park Bo Gum

Cita-cita awal Park Bo Gum ialah menjadi penulis lagu. Bo Gum bahkan sampai berlatih bermain piano saat TK. Bakat yang sudah Park Bo Gum asah ini sering ia tujukan dalam fanmeeting, termasuk fanmeeting di Indonesia dengan menyanyikan lagu milik Chrisye yang bertajuk Untukku.

Kim Soo Hyun

Park Bo Gum

Aktor berbakat yang saat ini sedang menjalani wajib militer ini ternyata memiliki bakat olahraga khususnya bowling. Kim Soo Hyun bahkan pernah mengikuti turnamen untuk pemain bowling profesional namun gagal di babak penyisihan.

Kang Ha Neul

Kang Ha Neul

Selain pandai dalam berakting, Kang Ha Neul ternyata memiliki sense musik yang sangat baik. Ia sangat pandai bermain ukulele dan menyanyi. Hal ini pernah ia tunjukan dalam Radio Star. Bahkan Ha Neul sendiri sampai mengikuti Ukulele Fair Festival tahun 2014.

(Baca juga: 13 Seleb Korea yang Aktif dan Pernah Melakukan Kampanye dengan UNICEF)