Jarang Comeback, 4 Sub-unit Grup Kpop Ini Diharapkan Segera Comeback

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 29 Juni 2018 | 20:25 WIB
TaeTiSeo ()

Comeback merupakan salah satu aktivitas idol kpop untuk menunjukan bahwa mereka masih eksis di industri musik kpop. Hal ini juga berlaku bagi sub-unit dalam grup kpop. Meskipun grup kpop sudah bubar, namun fans yang merindukan mereka berharap sub-unit ini segera comeback. Berikut 4 grup kpop yang diharapkan fans dapat comeback: 

(Baca juga: Menurut Netizen Korea, Mereka Ingin Menjadi 4 Idol Kpop Ini Jika Terlahir Kembali)

Orange Caramel

Orange Caramel

Sukses merajai beberapa tangga lagu di Korea enggak lantas membuat masa depan sub-unit pertama girlband Korea, After School menjadi bagus. Apalagi belum lama ini, salah satu membernya, Lizzy memutuskan untuk hengkang. Hal ini tentunya semakin membuat masa depan girlband yang beranggotakan Nana dan Raina ini semakin memprihatinkan. Namun, fans masih berharap agar Orange Caramel bisa comeback suatu saat nanti.

TaeTiSeo

TaeTiSeo

Menuai kesuksesan saat debut dengan Twinkle, fans berharap TaeTiSeo akan tetap melakukan comeback meskipun Tiffany dan Seohyun sudah enggak lagi di bawah naungan SM Entertainment.

(Baca juga: 3 Idol Kpop yang Kini Paling Menjadi Pusat Perhatian Publik Korea)

SISTAR19

TaeTiSeo

Meskipun SISTAR sendiri sudah bubar, namun fans tetap berharap Hyorin dan Bora yang merupakan member dari SISTAR19 melakukan project bersama bahkan comeback.

KRY

Terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung, sub-unit dari Super Junior ini sangat kita harapkan comeback. Tetapi Kyuhyun dan Ryeowook yang masih menjalani wajib militer membuat kita harus menunggu.

(Baca juga: 11 Idol Kpop Paling 'Kecil' Namun Tetap Mencuri Hati. Ada Bias Kamu?)