Tidak Punya Banyak Waktu Bersama, Suzy dan Lee Dong Wook Putus!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 2 Juli 2018 | 09:35 WIB
Suzy dan Lee Dong Wook putus! (gambar: cewekbanget/AmandaSiswandani)

Setelah mengumumkan hubungan spesial di antara keduanya, Suzy dan Lee Dong Wook kini dikabarkan putus. Hanya empat bulan setelah hubungan tersebut berjalan, Suzy dan Lee Dong Wook memutuskan tidak melanjutkan hubungan spesial yang mereka miliki.

Berikut informasi tentang hubungan Suzy dan Lee Dong Wook.

(Baca juga: Jauh dari Pekiraan, Ini 10 Idol Kpop Cewek Paling Populer Juni 2018)

Saling sibuk

Suzy dan Lee Dong Wook yang sama-sama memiliki jadwal padat seperti film hingga pemotretan membuat mereka tidak banyak memiliki waktu bersama dan hal ini menjadi penyebab keretakan hubungan Suzy dan Lee Dong Wook. Seperti yang kita ketahui, Lee Dong Wook kini sedang sibuk mempersiapkan dramanya di JTBC yang berjudul Life, sedangkan Suzy sendiri juga disibukan dengan drama Vagabond yang akan segera tayang di SBS.

Konfirmasi agensi

JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Suzy juga mengungkapkan bahwa “Jadwal yang sibuk membuat hubungan keduanya berakhir secara baik-baik.” Hal tersebut juga dibenarkan oleh King Kong Entertainment yang merupakan agensi dari Lee Dong Wook. “Memang benar bahwa Suzy dan Lee Dong Wook telah berpisah. Mereka akan tetap menjalani hubungan baik sebagai senior dan junior.”

Hubungan baik

Sama seperti yang dikatakan King Kong Entertainment, baik Suzy dan Lee Dong Wook sama-sama menjalin hubungan baik meskipun mereka telah berpisah. Insider yang dekat dengan keduanya juga mengatakan bahwa Suzy dan Lee Dong Wook sama-sama memiliki hubungan yang baik.

(Baca juga: 3 Idol Kpop yang Kini Paling Menjadi Pusat Perhatian Publik Korea)