Dikabarkan Berselingkuh, Hubungan Liam Payne dan Cheryl Cole Berakhir!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 2 Juli 2018 | 10:00 WIB
Liam Payne and Cheryl Cole (foto: billboard.com)

Setelah mengumumkan hubungan keduanya pada tahun 2016, Liam Payne dan Cheryl Cole resmi mengakhiri hubungan keduanya sebagai sepasang kekasih.

Diketahui, Liam Payne dan Cheryl kini telah menjadi orang tua dari Bear Grey Payne, putra mereka yang berusia sekitar 15 bulan. Hubungan keduanya yang telah berakhir di umumkan secara jelas oleh Liam dan Cole melalui twitter mereka.

Berikut informasi tentang hubungan Liam dan Cheryl.

(Baca juga: Trump Mengeluarkan Kebijakan Baru, Ini Reaksi 10 Seleb Hollywood!)

Mengumumkan melalui twitter

Hubungan keduanya yang telah berakhir diumumkan melalui akun twitter pribadi masing-masing. Liam dan Cheryl membuat tweet serupa yang sama-sama mengungkapkan bahwa hubungan keduanya telah berakhir.

Tweet Liam berisi “Sangat berat mengumumkan bahwa aku dan Cheryl telah berpisah. Ini keputusan yang sulit untuk kami. Kami masih saling menyayangi sebagai keluarga. Bear adalah dunia kami dan kami mohon untuk menghargai privasi Bear seperti saat kami bersama.” Tweet senada juga disampaikan Cheryl yang ingin publik menghargai privasi Bear.

Tanda-tanda putus

Beberapa jam sebelum keduanya mengumumkan perpisahan, Liam membuat tweet nostalgia tentang bagaimana ia bisa menghadiri X-Factor Amerika dan lolos bahkan berkarir hingga detik ini.

Tweet yang dibuat Liam diduga merupakan cara untuk mengenang dirinya dengan Cole karena Liam dan Cheryl bertemu di X-Factor Amerika sebagai juri dan kontestan.

Penyebab putus

Hingga kini masih menjadi pertanyaan apa yang menyebabkan keduanya berpisah. Namun, dilansir dari billboard.com, hubungan keduanya berakhir karena Liam sendiri dikabarkan memiliki hubungan spesial lain dengan backup dancer Cheryl. Kita tunggu fakta berikutnya ya. Semoga keputusan mereka adalah yang terbaik!

(Baca juga: Beda! Berikut 10 Penampilan Seleb Hollywood Saat Memakai Kacamata)