3 Info Mengenai Drama yang Dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum

By Indah Permata Sari, Rabu, 4 Juli 2018 | 13:12 WIB
Song Hye Kyo dan Park Bo Gum (foto : koreaboo.com)

Laporan yang menyebutkan kalau aktor Song Hye Kyo akan main drama bareng Park Bo Gum ini tentunya membuat penonton sangat bersemangat. Park Bo Gum sendiri adalah artis satu agensi dengan Song Joong Ki yang juga sekaligus sahabatnya, akan menjadi lawan main Song Hye Ktyo, istri dari Song Joong Ki.

Yuk kita lihat 3 info mengenai drama yang dibintangi Song Hye Kyo dan Pak Bo Gum!

Berjudul ‘Boyfriend

Drama yang akan mereka berdua bintangi ini dipastikan akan memiliki judul ‘Boyfriend’. Dilansir dari laman koreaboo.com, drama ini diproduksi oleh Park Shin Woo, yang sebelumya sudah membuat drama Anger Eyes dan Jealousy Incarnate.

Drama ini juga direncanakan akan tayang pada bulan Desember 2018 ini.

(Baca juga : 12 Panggilan Sayang Buat Pasangan di Drama Korea. Ada Favoritmu?)

Sinopsis Drama

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum

Boyfriend bercerita mengenai kisah antara seorang wanita yang punya segalanya, dan pria yang enggak punya apa-apa. Jadi nanti mungkin konfliknya adalah mengenai dua kehidupan, yang mana hidup mewah dan hidup sederhana. Dua tokoh utama ini sama-sama pengin menjalani kehidupan yang dimiliki oleh orang lain meskipun hanya satu hari saja.

Penjelasan Karakter

Song Hye Kyo akan berperan sebagai Cha Soo Hyun, seorang ibu yang bercerai dan berasal dari keluarga kaya. Dia terpaksa menikah atas permintaan ibunya, dan mengorbankan kebahagiaan Cha Soo Hyun untuk karir suaminya. Namun, suami Cha Soo Hyun ini nantinya meninggalkan Cha Soo Hyun dan juga anak mereka.

Sedangkan karakter yang diperankan Park Bo Gum adalah Kim Jin Hyuk, pria biasa yang bekerja sebagai part time sambil terus melamar di banyak perusahaan. Setelah ditolak berkali-kali, dia pun pergi jalan-jalan ke luar negeri dan bertemu dengan seorang wanita.

(Baca juga : 10 Pasangan di Drama Korea yang Sukses Bikin Kita Ngakak! Ada Favoritmu?)