Putus, Berikut Timeline Hubungan Liam Payne dengan Cheryl Cole. Rumit!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 4 Juli 2018 | 15:15 WIB
Liam Payne and Cheryl Cole (foto: cosompolitan.com)

Awal Juli lalu kita dikejutkan dengan pengumuman dari Liam Payne dan Cheryl Cole yang mengatakan bahwa hubungan keduanya telah berakhir. Sudah bersama selama hampir tiga tahun ternyata tetap membuat pasangan ini berpisah. Saling mengenal semenjak berada di X-Factor berikut timeline panjang dan rumit Liam Payne dan Cheryl Cole:

(Baca juga: Dikabarkan Berselingkuh, Hubungan Liam Payne dan Cheryl Cole Berakhir!)

2008

Cheryl dan Liam pertama kali bertemu dalam audisi X-Factor sepuluh tahun silam. Saat itu Liam masih berusia 14 tahun dan Cheryl sendiri masih menikah dengan pemain sepak bola Ashley Cole. Menurut Cheryl, Liam memiliki kharisma seorang bintang.

2010

Dianggap terlalu muda, audisi pertama Liam gagal. Namun, Simon menyuruhnya kembali dua tahun kemudian. Liam kemudian menuruti Simon dan audisi kembali tahun 2010. Saat itu, Liam menyanyikan Cry Me a River. Di tahun ini, One Direction terbentuk.

Desember 2015

One Direction yang tampil di X-Factor membuat Liam kembali bertemu dengan Cheryl. Seperti reuni, masing-masing member One Direction berpelukan dengan juri, termasuk Liam dan Cheryl. Sejak saat itu, fans mulai menaruh kecurigaan pada Cheryl dan Liam dengan mengatakan bahwa mereka lebih dari sekedar teman.

Januari 2016

Setelah menikah dengan Fernandez Versini, Cheryl mengajukan gugatan untuk bercerai dengan suaminya. Menurut Telegraph, Cheryl bahkan sudah tidak tinggal bersama dengan Fernandez Versini sejak Oktober 2015.

Februari 2016

Satu bulan setelah Cheryl bercerai, publik curiga dengan hubungan Liam dengan dirinya. Soalnya, tepat saat hari Valentine, Cheryl mengunggah foto bunga mawar. Tanpa diberi tahu, fans sudah mengerti bahwa mawar tersebut merujuk pada tato Cheryl yang berbentuk mawar. Di bulan yang sama, Cheryl juga mengunggah fotonya dengan sejumlah seleb, termasuk Liam Payne.

Maret 2016

Cheriam resmi ada! Meskipun banyak yang menyakini bahwa keduanya sudah berpacaran sejak bulan Februari, namun pasangan ini mulai go public pada Maret 2016. Di bulan ini, Liam Payne mengunggah foto bersama Cheryl Cole.

(Baca juga: 5 Pasangan Seleb Hollywood Ini Awalnya Jadi Pasangan di Film/Serial TV Lho!)

Mei 2016

Dua bulan setelah berpacaran, mereka resmi go public pertama kali dalam Global Gift Gala di Paris.

Juni 2016

Meksipun tidak menikah, namun Liam menghadiri pernikahan saudara Cheryl dan pasangan ini saling berkenalan kepada keluarga mereka.

Juli 2016

Simon membuat publik semakin yakin bahwa Cheryl hamil ketika Simon mengatakan bahwa Cheryl akan jadi ibu yang hebat. Tidak ada pernyataan resmi apakah Cheryl hamil atau tidak.

September 2016

Fans menemukan ibu Cheryl pergi ke toko perlengkapan bayi. Hal ini membuat fans semakin yakin bahwa Cheryl hamil, namun ibu Cheryl meyanggah dan mengatakan bahwa ia membeli pakaian bayi untuk cucunya yang lain.

Februari 2017

Di tengah rumor kehamilan, Cheryl dan Liam memutsukan untuk tinggal bersama.

Maret 2017

Tepat tanggal 22 Maret 2017, putra mereka yang bernama Bear lahir. Cheryl hanya memberi keterangan bahwa ia dan Liam akan menjadi orang tua.

(Baca juga: 8 Seleb Hollywood Ini Melawan Period Shaming Lho. Keren Banget!)

Juni 2017

Hari ayah telah tiba dan Cheryl mengunggah foto Liam sambil mengatakan bahwa Liam adalah ayah terbaik di dunia.

Oktober 2017

Bedroom floor milik Liam Payne rilis. Lag yang bercerita tentang seseorang yang ingin putus dari kekasihnya ini membuat fans semakin yakin bahwa Liam memang ingin putus dari Cheryl. Masih di bulan yang sama, Cheryl mengunggah foto Liam yang mengharapkan kehadirannya.

Februari 2018

Banyak yang terjadi di bulan februari. Rumor pertunangan antara Cheryl dan Liam bahkan rumor yang mengatakan bahwa keduanya mulai berpisah dan tidak peduli satu sama lain. Seorang sumber mengatakan “Perbedaan usia di antara keduanya membuat semua tidak mudah, namun semua untuk Bear.”

Maret 2018

 Rumor perselingkuhan Liam Payne dengan backup dancer Cheryl mulai terdengar ke publik. Cheryl kemudian mengatakan bahwa Chloe adalah teman baiknya, juga Liam.

April 2018

Cheryl dan Liam berlibur bersama ke Maladewa untuk istirhaat dari aktivitas di Hollywood. Ada yang mengatakan bahwa liburan ini bertujuan untuk mendekatkan Liam dan Cheryl lagi.

Juli 2018

 Segalanya telah berakhir awal Juli lalu. Di media sosial mereka mengungkapkan bahwa tidak mudah untuk berpisah namun yang terbaik akan tetap mereka lakukan untuk Bear.

(Baca juga: Ada 33 Seleb Hollywood yang Meninggal di Paruh Pertama Tahun 2018 Ini)