3 Teori Film Untitled Avengers dari Film Ant-Man and The Wasp

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 4 Juli 2018 | 15:40 WIB
Ant Man and The Wasp (foto: polygon)

Tepat hari ini, 4 Juli 2018, film Ant Man and The Wasp dari Marvel Studio rilis di Indonesia. Film yang bercerita tentang kehidupan Scott Lang setelah Civil War. Ia terpaksa menjadi tahanan rumah dan belajar menjadi seorang ayah bagi Cassie. Selama menjadi tahanan rumah, Scott hanya bisa bermain bersama anaknya. Hal ini yang menyebabkan Scott atau Ant-man tidak ada di Infinity War. Meskipun menjadi tahanan rumah, Scott terpaksa harus bekerja sama dengan The Wasp untuk mengungkap rahasia masa lalu dan tentunya membuat terowongan alam kuantum. Di balik film Ant-Man and The Wasp yang harus kita tonton, terdapat 3 teori dari yang menyatakan hubungan film tersebut dengan Untitled Avengers atau Avengers 4. Berikut 3 teori film Untitled Avengers dari film Ant-Man and The Wasp:

(Baca juga: 13 Seleb Hollywood yang Berteman Baik dengan Anggota Kerajaan Inggris)

Alam kuantum

foto: technobuffalo

Penemuan baru Dr. Hank dan Hope tentang alam kuantum diprediksi menjadi awal sekaligus akhir dari Infinity War. Di alam kuantum tersebut, Avengers akan berusaha untuk mengubah masa depan dari Infinity War. Dalam hal ini, Avengers berusaha untuk menghentikan Thanos yang mencuri Infinity Stone di masa depan.

Kekuatan atas Infinity Stones

Alam kuantum yang ditemukan oleh Dr. Hank ini diduga memiliki semacam kekuatan atas Infinity Stones. Selain Avengers yang masuk ke alam kuantum untuk mengubah masa depan, banyak yang berprediksi bahwa Thanos akan dibawa oleh Avengers ke alam kuantum itu karena bagaimana pun Infinity Stones tidak memiliki kekuatan di sana.

Superhero baru 

foto: technobuffalo

Pada akhir cerita, Cassie yang tidak lain adalah anak dari Scott ditanya oleh Hope ingin menjadi apa ketika sudah besar nanti. Cassie menjawab “Aku ingin menjadi superhero seperti ayah.” Kemungkinan besar Cassie akan menjadi superhero baru di Untitled Avengers dan menyelesaikan pertarungannya para Avengers dengan Thanos.

(Baca juga: 7 Film Hollywood yang Segera Tayang Juli 2018. Wajib Nonton!)