Yuk, Cek Siapa Karakter Disney Channel yang Cocok dengan Kita!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 4 Juli 2018 | 20:25 WIB
foto: seventeen.com ()

Masing-masing karakter Disney memiliki karakter yang kuat dan unik, enggak terkecuali dengan karakter di Disney Channel. Jika kita perhatikan lebih lanjut, karakter tersebut mirip dengan kita, girls. Yuk, cek siapa karakter Disney Channel yang sesuai dengan kepribadian kita:

(Baca juga: Begini Jadinya Kalau Princess Disney Punya Pekerjaan Beneran. Setuju?)

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

foto: seventeen.com

Peduli terhadap lingkungan sekitar dan bersedia melakukan apa saja untuk orang yang di sayangi. Sosok Cancer sangat mirip dengan Harley Diaz dalam Stuck In The Middle yang pernah menciptakan meja conveyor hanya demi dirinya ingin melihat seluruh keluarga makan bersama.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

foto: seventeen.com

Sosok London Tipton dari The Suite Lofe of Zack and Cody yang berjiwa pemimpin dan setia pada kelompoknya sangat sesuai dengan Leo yang juga berjiwa pemimpin dan penuh percaya diri.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

foto: seventeen.com

Tidak pernah puas dengan diri sendiri, setia, dan dapat dipercaya merupakan sosok dari Virgo. Karakternya sangat mirip dengan Lizzie McGuire yang selalu berusaha menjadi lebih baik dan melewati permasalahan masa remajanya tanpa merepotkan orang lain.

Libra (23 September – 22 Oktober)

foto: seventeen.com

Riley Matthews dalam Girls Meets World selalu berusaha untuk memperjuangkan keadilan ia bahkan tidak ragu berbicara apa yang dianggapnya benar. Sama seperti Libra yang selalu berbicara sesuai kenyataan tanpa ragu.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

foto: seventeen.com

Bersemangat dalam setiap situasi, tegas, namun misterius. Sosok Scorpio sangat mirip dengan Hannah Montana yang ternyata menyimpan rahasia besar di balik karakternya yang ceria.

Sagittarius (22 November – 21 Desember)

foto: seventeen.com

Seseorang yang sangat terbuka dan lucu. Karakter dari Sagittarius sangat mirip dengan Raven dari That’s So Raven and Raven’s Home yang selalu ceria dan tersenyum.

(Baca juga: 9 Fakta Unik Tentang Disney World yang Jarang Diketahui Publik)

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

foto: seventeen.com

K.C Cooper dalam K.C. Undercover sangat mirp dengan Capricorn karena keduanya sama-sama bisa komitmen dalam setiap keputusan yang diambil. Seperti, Cooper yang bisa berkomitmen untuk tetap belajar matematika dan mempertahankan sabuk hitam karate.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

foto: seventeen.com

Pemalu dan pendiam meskipun memiliki kreatifitas yang tidak terbatas. Sosok Aquarius sangat mirip dengan Andi Mack yang juga pemalu, bertolak belakang dengan kakaknya, Bex yang esktrovert.

Pisces (19 Febaruari – 20 Maret)

foto: seventeen.com

Memiiki jiwa seni merupakan karakter dari Pisces yang sangat mirip dengan Frankie Wong, seorang vlogger super ramah dari serial televisi Bizaardvark.

Aries (21 Maret – 19 April)

foto: seventeen.com

Berani dan selalu bergairah merupakan sosok dari Aries. Karakter Aries mirip dengan Cory Baxter dalam That’s So Raven and Cory in the House. Terbukti Cory selalu berani melawan bully yang dilakukan teman untuk temannya.

Taurus (20 April – 20 Mei)

foto: seventeen.com

Praktis, bertanggungjawab, dan dapat diandalkan merupakan sosok Taurus. Karakternya sangat mirip dengan Justin Russo dalam Wizard of Wavely Place yang juga mampu menyelesaikan masalah keluarganya.

Gemini (221 Mei – 20 Juni)

foto: seventeen.com

Kembar identik Liv dan Maddie sangat sesuai dengan Gemini. Gemini yang memiliki dua kepribadian digambarkan seperti Liv dan Maddie. Liv seorang penyanyi dan aktor yang ceria sedangkan Maddie adalah atlet yang kompetitif. Jiwa olahraga dan seni ada dalam Gemini.

(Baca juga: Ternyata Begini Jadinya Wajah 12 Princess Disney Kalau Ada di Dunia Nyata!)