4 Kolaborasi Musisi Hollywood dengan BTS yang Harus Terlaksana

By Kinanti Nuke Mahardini, Sabtu, 14 Juli 2018 | 11:25 WIB
Zedd (foto: kpopmap.com)

Enggak sedikit ya, girls musisi Hollywood yang ingin berkolaborasi dengan BTS. Dari sekian banyak musisi Hollywood yang menyampaikan keinginannya untuk berkolaborasi dengan BTS, terdapat 4 musisi Hollywood yang paling diharapkan netizen agar dapat berkolaborasi dengan BTS. Berikut kolaborasi musisi Hollywood dengan BTS yang harus terlaksanan menurut netizen Korea:

(Baca juga: Setelah Berhenti Menjadi Idol, Berikut Profesi Unik Mantan Idol Kpop!)

Zedd

Zedd

Sebagai produser musik paling sukses saat ini dengan sejumlah single hits miliknya membuat fans sangat menantikan kolaborasi antara BTS dan Zedd. Banyak yang memprediksi bahwa hasil kolaborasi keduanya akan sempurna karena suara merdu dan rap BTS bisa mengimbangi musik dari Zedd.

Tinashe

Zedd

Kolaborasi antara grup kpop dengan musisi perempuan, khususnya musisi Hollywood jarang terjadi. Kolaborasi Tinashe dan BTS menjadi yang paling ditunggu karena musik dan suara kedua penyanyi ini bisa menyatu membentuk harmonisasi dengan baik.

(Baca juga: Kurang dari 1 Tahun Masa Trainee, 10 Idol Kpop Ini Jadi Idol Populer!)

Troye Sivan

Zedd

Banyak yang mengatakan bahwa vokal Troye Sivan enggak jauh berbeda dengan warna vokal BTS. Kesamaan keduanya membuat fans sangat menunggu kolaborasi dua musisi ini.

Shawn Mendes

Zedd

Meskipun sudah ada konfirmasi bahwa Shawn Mendes dan BTS akan berkolaborasi, namun hal ini justru semakin membuat fans tidak sabar dengan penampilan mereka.

(Baca juga: 10 Fancam Idol Kpop yang Paling Banyak Dilihat. Mana Favoritmu?)