6 Fakta Unik Milly Shapiro, Pemeran Charlie dalam ‘Hereditary’

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 5 Juli 2018 | 13:30 WIB
Fakta tentang pemeran Charlie dalam film Hereditary (gambar: cewekbanget/AmandaSiswandani)

Film ‘Hereditary’ kini menjadi salah satu film horor yang paling diperbincangkan. Bagaimana tidak, sudut pandang berbeda dalam yang diangkat dalam film ini sukses membuat penonton ketakutan. Bukan hanya itu, banyak yang mengatakan bahwa jumpscare dalam film ini sama sekali tidak ada, namun jalan cerita dari film ini lah yang sukses membuat kita ketakutan.

Salah satu cast dalam film ini yang sukses mencuri perhatian adalah Milly Shapiro, pemeran Charlie. Dalam film ‘Hereditary’ sendiri, Charlie digambarkan sebagai anak yang unik dan tidak biasa. Berikut 6 fakta unik Milly Shapiro yang wajib kita ketahui:

(Baca juga: 5 Pasangan Seleb Hollywood Ini Awalnya Jadi Pasangan di Film/Serial TV Lho!)

Berasal dari Tampa, Florida

Hereditary

Milly lahir di Tampa, Florida pada 16 Juli 2002. Cewek yang memiliki zodiak Cancer ini pindah ke New York di tahun 2012 karena di tahun tersebut ia memutuskan untuk mendalami kemampuan dan karir aktingnya.

Anak kedua dari dua bersaudara

Hingga saat ini, Milly merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Kakak perempuannya bernama Abigail Shapiro yang juga terjun di dunia entertainment sebagai penyanyi. Faktanya, Shapiro bersaudara ini sering melakukan perform musik yang dikenal sebagai ‘The Shapiro Sisters’. Mereka bahkan pernah merilis album EP yang bertajuk Shapiro Sisters: Time Reveals.

Memulai akting di panggung Broadway

Meskipun film ‘Hereditary’ adalah film pertama dari Milly, namun ia ternyata pernah tampil di panggung Broadway. Tahun 2013, ia berperan sebagai Matilda dan tahun 2016, ia berperan sebagai Sally Brown dalam You’re A Good Man Charlie, Brown.

(Baca juga: Ada 33 Seleb Hollywood yang Meninggal di Paruh Pertama Tahun 2018 Ini)

Berprestasi

Usia Milly memang baru 15 tahun, namun ia adalah aktris yang berprestasi. Dilansir dari popbuzz, Milly pernah dinominasikan dalam Grammy dan ia bahkan memenangkan Tony Awards untuk Tony Honors for Excellence in Theatre.

Pecinta film horor

Dilansir dari imdb yang ditulis oleh Deborah Kym, Milly sendiri ternyata pecinta film horor. Ia bahkan sangat menyukai karakter Charlie yang unik, aneh, dan bahkan sedikit creepy. Fakta lainnya, Milly sangat menyukai Harry Potter dan Syltherin House.

Hobi

Berbeda dari anak seusianya, Milly ternyata memiliki hobi yang cukup unik. Memancing, berenang, menyanyi, dan memasak adalah hobi favorit dari Milly yang kini ia tekuni.

(Baca iuga: 5 Seleb Hollywood Ini Pernah Kena Kontroversi di Media Sosial!)