Fans Kecewa dengan Perlakuan JYP Entertainment Kepada Suzy. Kenapa?

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 5 Juli 2018 | 18:45 WIB
Suzy ()

JYP Entertainment belum lama ini mendapat keluhan dari fans Suzy. Setelah 'Miss A' bubar, Suzy kini berkarir sebagai penyanyi solo dan memperdalam dunia akting. Seperti penyanyi pada umumnya, Suzy juga memiliki merchandise khusus bahkan lightstick. Sayangnya perlakuan JYP Entertainment ini justru mendapat reaksi negatif. Berikut informasi tentang kekecewaan fans Suzy terhadap JYP Entertainment:

(Baca juga: 4 Idol Kpop Cowok dengan Image Paling Polos. Bias Kamu Termasuk?)

Suzy

Merchandise yang terlalu mahal

Kelengkapan merchandise Suzy dianggap terlalu mahal padahal hanya postcard, tas, dan kaos yang kualitasnya juga tidak sepadan dengan harga tersebut. Dilansir dari kpopmap.comkaos tersebut memiliki bahan yang buruk tetapi dijual dengan harga 29.000 won atau sekitar Rp 300.000,-. 

Lightstick

Selain merchandise dengan kualitas rendah yang dijual dengan harga mahal, fans juga kecewa dengan lightstick yang tidak bergambar atau bertuliskan Suzy sama sekali. Lightstick yang dianggap terlalu biasa ini membuat fans kecewa karena dibandingkan dengan grup kpop JYP yang diasuh dengan baik. 

Tanggapan agensi

Hingga kini, JYP Entertainment belum memberikan tanggapan resmi atau permintaan maafnya pada fans Suzy. Semoga masalah ini tidak merugikan berbagai pihak ya, girls.

(Baca juga: 9 Chat Lucu Idol Kpop di KakaoTalk yang Bikin Ngakak Banget!)