Dua Lagu Kpop Milik ‘EXO’ dan ‘BTS’ Akan Diputar di Piala Dunia!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 6 Juli 2018 | 09:55 WIB
Dua Lagu Kpop Milik ‘EXO’ dan ‘BTS’ Akan Diputar di Piala Dunia! (Foto : cewekbanget)

Industri musik kpop patut berbangga dengan dua grup kpop cowok, EXO dan BTS. Soalnya, dua lagu dari boy grup tersebut diputar di Piala Dunia 2018. ‘Power’ milik ‘EXO’ dan ‘Fake Love’ milik ‘BTS’ berhasil diputar di Piala Dunia karena kedua lagu tersebut memenangkan poling di media sosial yang berbeda. Berikut informasi tentang dua lagu kpop yang diputar di piala dunia:

(Baca juga: 15 Grup Kpop Ini Debut di Paruh Pertama Tahun 2018, Mana Favoritmu?)

Poling twitter

Pada 4 Juli lalu, FIFA World Cup memberi kesempatan pada netizen untuk memilih satu diantara 4 lagu yang akan dimainkan di stadion Piala Dunia. Pilihan lagu tersebut ialah ‘Power’ milik ‘EXO’, ‘Fake Love’ milik ‘BTS’, ‘Mi Gente’ milik J Balvin, dan ‘The Middle’ milik Zedd (feat. Marren Morris dan Gray). Hanya dalam waktu 24 jam, lebih dari 3 juta suara masuk dan hasilnya ‘EXO’ berhasil memenangkan poling tersebut.

Dua Lagu Kpop Milik ‘EXO’ dan ‘BTS’ Akan Diputar di Piala Dunia!

Poling instagram

Di lain waktu dan kali ini di media sosial instagram, FIFA World Cup kembali memberi kesempatan kepada netizen untuk memilih satu di antara tiga lagu. Ketiga lagu tersebut ialah ‘Wavin Flag’ milik K’naan, ‘Hey Brother’ milik AVICII, dan ‘Fake Love’ milik BTS. Hasilnya, ‘Fake Love’ milik ‘BTS’ memenangkan poling instagram tersebut.

Euforia

Dengan terpilihnya lagu ‘EXO’ dan ‘BTS’, kini pecinta musik kpop sedang bersuka cita dan berbangga karena dua lagu yang menjadi hits di tahun 2017 dan 2018 akan diputar di Piala Dunia, yang tidak lain adalah ajang paling bergengsi setiap 4 tahun sekali. Enggak sedikit dari fans kpop yang merayakan suka cita mereka di twitter. Enggak sabar ya, girls.

(Baca juga: 3 Comeback Terbaik Grup Kpop di Juni 2018)