Idol Kpop Serba Bisa, Ini 9 Bukti Suksesnya Member EXO dalam Berakting

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 6 Juli 2018 | 20:25 WIB
Baekhyun ()

Selama berkarir di industri entertainment Korea, member EXO tidak hanya menjadi sebagai seorang kpop idol saja. Mereka juga mengembangkan karirnya di dunia akting. Setelah terjun ke dunia akting, member EXO bisa dibilang memiliki karir yang cemerlang dan pantas kita sebut sebagai idol kpop serba bisa. Berikut bukti member EXO yang sukses dalam berakting:

(Baca juga: Dua Lagu Kpop Milik ‘EXO’ dan ‘BTS’ Akan Diputar di Piala Dunia!)

 

EXO Next Door

EXO Next Door

Meskipun enggak semua berperan sebagai main cast EXO Next Door, namun setengah member EXO sukses sebagai main cast drama yang diangkat dari web series populer Korea ini. Sebut saja Chanyeol, D.O, Baekhyun, dan Sehun berhasil menjadi diri mereka sendiri dalam drama yang tayang di LINE TV ini.

D.O : pemeran semua karakter

D.O

Bermain dalam banyak drama dan film membuat D.O pantas dijuluki sebagai aktor serba bisa dalam memerankan semua karakternya. Mulai dari karakter romantis, kekanakan, bahkan sedikit nakal pernah diperankan oleh D.O. Jika kita hitung total 10 drama dan film sudah diperankan oleh D.O di sela aktivitasnya sebagai idol.

Suho scene stealer

Suho

Dalam One Way Trip yang diperankan oleh Ji Soo, Ryu Jun Yeol, dan Kim Hee Chan, Suho atau Kim Jun Myeon berhasil menjadi scene stealer lewat perannya sebagai Sang Woo yang dijamin bikin kita tersentuh.

Chanyeol: Sukses di Luar Negeri

Chanyeol

Enggak cuma di Korea, personel EXO, Chanyeol juga berhasil menjadi aktor di luar negeri lewat perannya di film So I Married An Anti-Fan. Kepiawaian akting Chanyeol dan chemistry apik rapper EXO ini dengan Yian Shanshan membuat film sukses di pasaran.

Kai: Ato si Malaikat

Kai

Tahun ini, Kai atau Kim Jong In membintangi drama The Miracle We Met sebagai Ato. Sebagai malaikat yang mengawasi manusia, Kai berhasil memerankan tokoh tersebut. Sosoknya yang dingin dan bebas membuat kita meleleh ketika menyaksikan Ato dalam drama tersebut.

(Baca juga: 7 Kali Chanyeol 'EXO' Bikin Fans Jatuh Hati Dengan Permainan Gitarnya)

‘Prince’ Baekhyun

Baekhyun

Dalam drama Scarlet Heart Ryeo, Baekhyun bersama Kang Ha Neul, Lee Joon Ki, Nam Joo Hyuk, Hong Jong Hyun, Ji Soo, dan Yoon Sun Woo berperan sebagai putra mahkota dari dinasti Goryeo. Perannya sebagai pangeran baik hati dan selalu tersenyum bernama Wang Eun berhasil menarik perhatian penonton.

Supporting cast paling berhasil

Lay

Sekitar tahun 2016, Lay berperan sebagai supporting cast dalam drama Cina yang berjudul To Be a Better Man. Meskipun hanya sebagai supporting cast namun karakter Xiao Cai yang diperankan Lay digambarkan sangat baik hati dan siap bikin kita jatuh cinta.

Xiumin: Mau belajar

Xiumin

Dalam drama debutnya yang berjudul Seondal: The Man Who Sells the River, akting Xiumin memang belum sempurna. Bahkan, kerja kerasnya dalam drama tersebut membuat produser mengatakan Xiumin bisa menjadi aktor yang hebat.

Aktor teater

Chen

Tahun 2015, Chen berperan sebagai Benny dalam teater yang berjudul In the Heights. Aktingnya yang memukau membuat kita enggak sabar menunggu penampilan Chen di teater berikutnya.

(Baca juga: 5 Drama dan Web Drama yang Dibintangi Suho ‘EXO’. Sudah Nonton yang Mana?)