Hey! Say! JUMP Akan Menyapa Para Penggemar Asia Tenggara dalam 'THE MUSIC DAY Songs for You’

By Debora Gracia, Sabtu, 7 Juli 2018 | 14:15 WIB
Hey! Say! JUMP (foto: GEM)

Buat kalian penggemar J-Pop pasti bakalan gembira karena grup Hey! Say! JUMP akan tampil di acara musik ‘THE MUSIC DAY Songs for You’.

Enggak perlu khawatir karena kita bisa nonton penampilan mereka secara langsung melalui channel GEM. Acara ini akan disiarkan secara langsung dari HongKong selama 5 jam penuh, lho!

Grup yang beranggotakan 9 member asal Jepang yang terkenal dengan lagu Super Delicate yang terdiri dari Ryosuke Yamada, Yuri Chinen, Yuto Nakajima, Keito Okamoto, Daiki Arioka, Yuya Takaki, Kei Inoo, Hikaru Yaotome dan Kota Yabu.

(Baca juga: 3 Perbedaan Utama Trainee Jepang dan Korea. Bikin Enggak Nyangka!)

Fans J-Pop pasti tahu dong gimana populernya mereka ini apalagi mereka juga sering tampil di beberapa drama, film dan variety show juga.

Jangan lupa ya saksikan penampilan Hey! Say! JUMP di ‘THE MUSIC DAY Songs for You’ pada hari Sabtu tanggal 7 Juli yang akan dimulai pada pukul 15:40 WIB eksklusif di channel GEM.

GEM tersedia di Indonesia melalui Genflix, IndiHome Ch 536, MNC Vision Ch 155, MyRepublic Ch 65, Nexmedia Ch 307, Orange TV Ch 1165, Skynindo Ch 32 dan Transvision Ch 372.

Kunjungi www.GEMtvasia.com/TheMusicDay untuk informasi lebih lanjut mengenai ‘THE MUSIC DAY Songs for You.’

(Audina)