5 Hal Menarik Tentang YouTubers Agung Hapsah yang Harus Kita Tahu

By Debora Gracia, Sabtu, 7 Juli 2018 | 17:35 WIB
Agung Hapsah (foto: cewekbanget/Audina)

Agung Hapsah menjadi salah satu content creator yang terkenal di youtube. Video-video yang dibuatnya memiliki konten yang berhubungan dengan teknologi tapi tetap seru untuk ditonton. Buat yang belum menonton video Agung, cek di bawah yuk!

Berawal video tutorial dan video tentang visual effect, lama kelamaan video Agung Hapsah banyak dilirik dan disukai.

Agung bilang he just got lucky dengan apa yang ia capai saat ini. Kini pun Agung memiliki banyak subscriber dan viewers sekaligus konten yang berkualitas yang worth to watch.

(Baca juga: 10 YouTubers Indonesia yang Juga Pernah Main Film. Mana Favoritmu?)

Nah, berikut ini ada 5 hal menarik tentang Agung Hapsah yang menarik untuk disimak nih.

1. Agung mengaku kalau tantangan dia membuat video itu konsistensi. Karena dia dari dulu itu jarang upload video sementara YouTubers lainnya bisa upload beberapa video dalam sebulan. Dan menurutnya dia merasa kurang dengan story telling dalam videonya dibandingkan YouTubers lainnya gitu.

2. Kadang-kadang ide Agung itu susah untuk direalisasikan. Dia punya ide seperti tentang macet tapi dia pengennya ambil video dari point of view from helicopter. Duh, susah juga ya ternyata!

3. Dia mengaku bikin beberapa short film tetapi enggak dia rilis. Katanya dia bikin just for fun for practicing.

4. Agung suka banget nonton video yang berhubungan dengan visual effect. Dia merekomendasi video dari akun YouTube Film Rior dan co-pilot gitu buat kalian yang suka atau ingin belajar seputar visual effect.

5. Kalau nonton video Agung pasti tahu dong gimana bahasa inggrisnya Agung yang kece banget? Agung memang grow up di Australia tapi dia enggak belajar logat sana karena terdengar sulit.

Malahan dia awalnya belajar bahasa inggris dari game. Setelah game, dia belajar banyak bahasa Inggris dari film dan musik. Bisa kita tiru nih caranya!