Punya Gangguan Kesehatan, 3 Seleb Korea Ini Tetap Jalani Wajib Militer

By Istihanah, Minggu, 8 Juli 2018 | 09:00 WIB
Wajib Militer (foto : KBS Drama)

Wajib militer merupakan sebuah tugas yang harus dilakukan semua cowok di Korea, termasuk para seleb. Sebelum memulai pelatihan militer, biasanya mereka akan menjalani beberapa tes.

Menariknya, meskipun mengalami gangguan kesehatan, para cowok di Korea tetap harus menjalani tugas wajib militer. Seperti 3 seleb Korea ini yang tetap menjalankan wajib militer, meskipun menderita suatu penyakit.

(Baca juga : 4 Seleb Korea Ini Mulai Wajib Militer Bulan Juli 2018! Bakal Kangen!)

Jang Geun Suk

Jang Geun Suk

Walaupun telah didiagnosa menderita bipolar disorder atau gangguan bipolar saat menjalani tes kesehatan, Jang Geun Suk tetap akan menjalani wajib militer pada 16 Juli 2018 mendatang. Melalui agensinya, aktor kelahiran 1987 ini akan bertugas sebagai pekerja pelayanan publik selama dua tahun. Dan, demi kesehatannya pihak agensi tidak ingin memberitahu lokasi tugas Jang Geun Suk selama wajib militer.

(Baca juga : 5 Seleb Korea Ini Dirumorkan Dapat Perlakuan Spesial di Wajib Militer!)

Lee Joon

Lee Joon

Dikenal dengan gayanya yang konyol, siapa sangka Lee Joon ternyata menderita gangguan kecemasan dan gejala bipolar. Meskipun begitu, mantan personel Mblaq ini tetap menjalani wajib militer sebagai prajurit aktif selama dua tahun. Melalui agensinya, Lee Joon berharap kondisinya dapat membaik lewat pelatihan militer yang sudah hampir satu tahun ia jalani.

Lee Min Ho

Lee Min Ho

Lee Min Ho merupakan satu dari beberapa seleb Korea yang tetap menjalankan wajib militer, meskipun memiliki gangguan kesehatan. Seperti yang diketahui, pemain Legend of the Blue Sea ini memiliki cedera permanen di kakinya setelah mengalami kecelakaan bersama teman satu profesinya, Jung Il Woo.