Ini Pelajaran Hidup Terberat yang Akan Setiap Zodiak Hadapi Tahun Ini

By Andien Rahajeng, Jumat, 6 Juli 2018 | 16:55 WIB
()

Setiap tahun, kita akan mendapat pelajaran baru. Kamu sudah siap menghadapi yang terberat tahun ini?

(Baca juga: 6 Pelajaran Hidup yang Hanya Bisa Kita Dapatkan dari Patah Hati)

ARIES

Kita enggak bisa merencanakan dan mengantisipasi setiap aspek dalam hidup kita. Semakin kita merencanakan sesuatu dengan rinci dan memasang target yang super spesifik, kita akan semakin rentan terhadap kekecewaan dan “kegagalan”.

Berlatih untuk lebih bisa merasa nyaman dengan kondisi kita saat ini, live in the moment. Kita harus memahami bahwa saat sesuatu enggak terjadi sesuai keinginan kita, bukan berarti kita membuat kesalahan.

TAURUS

Perasaan kita bukanlah sesuatu yang bisa dipalsuin. Kita memang bisa mengedit foto-foto, nulis caption yang kocak, dan bercanda sama teman-teman, tapi membohongi diri sendiri hanya akan membuat kita capek.

Tahun ini kita akan menyadari bahwa kita bisa “menipu” dengan penampilan dan memanipulasi pikiran, tapi hati enggak bisa dibohongi.

(Baca juga: Bongkar Nasib Percintaan Kita di Bulan Juli 2018, Dilihat dari Zodiak)

GEMINI

Sebagai orang yang sangat senang bersosialisai, hidup Gemini selalu berhubungan dengan relationship. Sayangnya kita kurang fokus dengan diri sendiri. Tahun ini adalah saatnya membuat batasan, mengutarakan opini, mengambil risiko, dan memulai duluan. Berhenti menunggu sampai orang lain bergerak. Ini adalah tahunnya self-love!

CANCER