Gemas! Berikut 9 Café Paling Instagramable di Seoul yang Wajib Kita Kunjungi

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 6 Juli 2018 | 18:45 WIB
foto: soompi.com ()

Jika suatu saat kita berkunjung ke Seoul, jangan lupa untuk mengunjungi café yang paling instagramable ini ya, girls. Meskipun banyak café di Seoul namun café ini selain instagramable juga sering dikunjugi seleb kpop! Berikut 9 café paling instagramable di Seoul:

(Baca juga: Komparasi Foto Yang Menunjukkan Perubahan Kota Seoul Selama 30 Tahun. Bikin Enggak Nyangka!)

Banana Tree

Tersebar di beberapa tempat di Seoul seperti Sinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, Banana Tree ini terkenal karena desert-nya yang menarik. Dikemas dalam pot bunga kecil, kita akan menemukan tumbuhan dan tanah dalam pot tersebut. Jangan khawatir karena tanahnya terdiri dari oreo, batu-batu kecil adalah permen. Dalam desert ini kita juga akan menjumpai permen kapas. Uniknya lagi, kita akan menyendok menggunakan sekop kecil.

Kakao Friends Gangnam Flagship Store

Kakao mulai terkenal di seluruh dunia karena karakter dari stiker mereka yang menggemaskan. Ada beberapa café Kakao, namun yang terbesar ada di Gangnam. Segala makanan dan minuman yang ada dalam café tersebut bertema karakter kakao seperti Muzi, Con, Frodo, Apeach, Jay-G, dan Neo.

Café C.Through

Populer di daerah Itaewon, café ini menjadi tempat yang instagramable karena kreasi seni latte yang dibuat oleh barista dan pemiliknya. Berbagai jenis karakter kartun dan gambar yang kita inginkan dapat kita pesan di café ini. Gemas!

Blind Alley

Jika kita melihat café dengan anjing dan kucing, Blind Alley Café menyediakan rakun di sana. Kita bisa berinteraksi dan bahkan berfoto bersama dengan rakun tersebut. Dengan membeli makanan yang disediakan disana, kita juga bisa memberi mereka makanan.

Cha Teul

Mengusung konsep tradisional dan pedesaan, Cha Teul menyediakan berbagai desert tradisional Korea. Dessert dan makanan ringan tersebut bisa kita nikmati sembari minum teh buatan kita langsung. Cha Teul ni terletak di Samcheong-dong, Seoul.

(Baca juga: 10 Seleb Korea Ini Lulusan dari Seoul National University, Salah Satu Universitas Terbaik di Korea. Keren!)

SMTOWN Café

foto: soompi.com

Buat kita yang SM stan wajib mengunjungi café milik SM Entertainment. Terletak di SMTOWN@coextarium lantai empat, café ini sangat instagramable. Semua makanannya memiliki tema artis SM, mulai dari Super Junior, EXO, hingga NCT. Selain itu, meja dan kursinya juga bertanda tangan artis SM!

Dal.komm

Café yang sering menjadi lokasi syuting drama Korea, seperti Descendant of The Sun ini sepertinya wjaib kita kunjungi, girls. Minuman yang lezat dan seni latte dalam café ini menjadi daya tarik tersendiri.

Ddong Café

Ddong atau poo merupakan simbol keberuntungan di Korea. Segala souvenir yang ada di café tersebut berbentuk poo. Kita boleh banget untuk mengambil foto di seluruh area di Ddong Café. Uniknya lagi, cangkir untuk menyajikan minuman di café ini berbentuk kloset.

Thanks Nature Café

Setelah rakun, kini ada café dengan hewan domba. Jangan khawatir tempat tersebut kotor dan bau karena café tersebut sangat bersih. Terletak di Mapo-gu, kita bisa berinteraksi dengan domba-domba lucu disana!

(Baca juga: Foto Kelulusan Park Jihoon, Park Woojin 'Wanna One' & Seleb Kpop dari Seoul of Performing Arts (SOPA))