Makin Cantik, Ini Transformasi Sarang ‘The Returns of Superman’

By Istihanah, Minggu, 8 Juli 2018 | 14:30 WIB
Choo Sarang (Foto : Koreaboo)

Buat pecinta variety show Korea, pasti sudah enggak asing dengan Choo Sarang The Returns of Superman. Anak dari pasangan atlet gulat berdarah Korea, Choo Sung Hoon dan model asal Jepang Yano Shiho ini memang sangat menarik perhatian.

Kini, setelah hampir satu tahun memutuskan berhenti tampil di The Return of Superman Choo Sarang diketahui sudah memulai karier sebagai model cilik. Penasaran dengan penampilan bocah pecinta Mickey Mouse ini sekarang? Yuk, simak transformasi bocah yang kini sudah berusia 6 tahun itu.

(Baca juga : 7 Games Ini Sering Banget Dimainkan di Variety Show Korea. Seru!)

Gaya Rambut Poni

Selain tingkahnya yang lucu, gaya rambut Sarang memang cukup menarik perhatian. Rambut bop dengan poni di atas alis membuatnya semakin menggemaskan.

Percaya Diri

Bertambahnya usia membuat Sarang semakin tampil percaya diri, bahkan ia juga enggak malu saat harus tampil dalam sebuah iklan atau acara televisi. Seperti yang beberapa lalu ia lakukan di acara MAMA Jepang 2017.

(Baca juga : 7 Model Cilik Korea yang Terlihat Seperti Seleb. Kalau Sudah Remaja Bisa Jadi Idola, Nih!)

Billingual

Memiliki orangtua berbeda suku bangsa membuat Sarang dapat berkomunikasi dengan dua bahasa, Jepang dan Korea. Walaupun awalnya, sempat kesulitan, kini Sarang sudah sangat lancar berkomunikasi dengan dua bahasa itu lho!

Berbakat

Bakat demi Sarang memang sudah terlihat sejak masih kecil. Enggak jarang kita melihat Sarang bernyanyi dan menari di The Superman Returns.Bakat seni itu pun masih ia miliki hingga sekarang.