3 Café Unik Lokasi Syuting What's Wrong Secretary Kim. Keren Banget!

By Istihanah, Senin, 9 Juli 2018 | 21:00 WIB
what's wrong secretary kim ()

Selain cerita yang menarik, lokasi syuting drama Korea memang selalu menarik perhatian para penontonnya. Café merupakan salah satu lokasi yang paling sering dilirik pelancong saat datang ke Korea. Maklum, tempat semacam ini memang sering sekali menjadi latar, seperti dalam drama Why Secretary Kim yang sedang populer saat ini.

Penasaran? Yuk, intip 3 café unik yang dijadikan lokasi syuting Why Secretary Kim! Keren banget!

(Baca juga : 8 Hal Menarik dan Fresh di Drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim’ yang Beda dengan Drama Lain!)

Herscent Botanic Café

 

Toko bunga tempat Kim Mi So (Park Min Young) membeli bunga untuk kekasih Lee Young Joon (Park Seo Joon) di episode pertama aslinya adalah sebuah café lho. Mengambil konsep flower café yang terletak di provinsi Gyeonggi ini memang dipenuhi banyak bunga, jadi enggak heran kalau dari luar memang terlihat seperti toko bunga.

Helsinki

 

What's Wrong Secretary Kim

Masih dari episode pertama, café yang dijadikan tempat reuni Kim Mi So dengan teman sekolahnya diambil di Helsinki Expresso Bar. Café dengan konsep European style ini juga terletak di provinsi Gyeonggi.

(Baca juga : 7 Momen Romantis di Drama What’s Wrong With Secretary Kim. Awas Baper!)

Bojeong-dong Café Street

What's Wrong Secretary Kim

Masih ingat gimana kesalnya Lee Young Joon saat melihat Kim Mi So blind date dengan pria yang dikenalkan oleh temannya? Adegan ini diambil di Studio 63 Café yang terletak di Bojeong-dong Café Street, Kota Yongin.