7 Pasang Seleb Hollywood yang Membatalkan Pertunangan Mereka. Kenapa?

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 9 Juli 2018 | 17:05 WIB
foto: Seventeen.com ()

Dari tahun ke tahun, kita selalu mendapatkan kabar bahagia tentang pertunangan seleb Hollywood ya, girls. Sayangnya karena beberapa alasan, seleb Hollywood ini jutsru membatalkan pertunangan mereka. Berikut pasangan seleb Hollywood yang membatalkan pertunangan mereka:

(Baca juga: 5 Pasangan Seleb Hollywood Ini Awalnya Jadi Pasangan di Film/Serial TV Lho!)

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

foto: Seventeen.com

Kisah cinta Miley dan Liam dimulai dari keduanya yang bertemu dalam The Last Song tahun 2009. Satu tahun kemudian mereka menegaskan bahwa mereka adalah pasangan. Sempat beberapa kali putus nyambung, pasangan ini akhirnya bertunangan pada Juni 2012 dan saat itu usia Miley masih 19 tahun! Sayangnya, pertunangan mereka tidak bertahan lama dan berpisah pada September 2013. Januari 2016, cincin pertunangan Miley dan Liam kembali terlihat di jari Miley. Kini kedua pasangan ini sudah tinggal bersama.

Rob Kardashian dan Blac Chyna

foto: Seventeen.com

Hanya sekitar 10 minggu sejak Rob dan Chyna berpacaran hingga akhirnya bertunangan. Sayangnya, pada Juli 2016 Rob dan Chyna terlibat pertengkaran yang membuat pasangan ini berpisah. Empat bulan kemudian, Rob dan Chyna kembali bersama untuk menyambut kehadiran putri mereka, Dream. Sayangnya, tidak bertahan lama setelah Dream lahir, pasangan ini putus dan pernikahan mereka dibatalkan. Bahkan Chyna sudah memiliki pasangan yang lebih muda 11 tahun darinya, Almighty Jay yang berusia 18 tahun!

Gwyneth Paltrow dan Brad Pitt

foto: Seventeen.com

Pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini mulai berkencan pada tahun 1994. Hanya beberapa bulan setelah keduanya berkencan, Brad Pitt resmi melamar kekasihnya itu. Sayangnya pertunangan mereka harus berakhir pada tahun 1997. Cukup lama berselang, akhirnya alasan mengapa keduanya berpisah terungkap. Gwyneth mengaku saat itu masih terlalu muda dan belum siap untuk menikah. Tahun 2003, Gwyn akhirnya menikah dengan vokalis Coldplay, Chris Martin. Brad Pitt juga menikah dengan Jennifer Aniston kemudian dengan Angelina Jolie.

Robert Pattinson dan FKA Twigs

foto: Seventeen.com

Pat dan Twigs mulai berkencan akhir tahun 2014. Enam bulan kemudian di 2015 Pat melamar kekasihnya. Tiga tahun setelah berkencan dan bertunangan, pasangan ini justru berpisah. Banyak desas desus dan rumor yang mengatakan mengapa keduanya berpisah. Konon, kedua pasangan ini tidak memiliki waktu yang cukup untuk bersama. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa Pat sendiri tidak bisa move on dari Kristen Stewart dan Twigs mulai nyaman dengan salah satu model laki-laki.

(Baca juga: Trump Mengeluarkan Kebijakan Baru, Ini Reaksi 10 Seleb Hollywood!)

Iggy Azalea dan Nick Young

foto: Seventeen.com

Pemain bola bakset ternama Nick Young dengan romantis melamar Iggy di ulang tahunnya yang ke-30. Saat itu, keluarga Iggy bahkan sampai datang. Cincin untuk pertunangan mereka juga dirancang khusus. Iggy yang mendambakan pernikahan terlalu bahagia dan mengatakan pada banyak orang bahwa ia sudah mempersiapkan siapa bridesmaid-nya, dan Demi Lovato termasuk. Maret 2016, sebuah video yang menunjukan Nick sedang berselingkuh dari Iggy, bocor. Saat itu, Iggy langsung minta berpisah dari Nick meskipun berkali-kali Nick meminta mereka kembali.

Paris Hilton dan Paris Latsis

foto: Seventeen.com

Paris Latsis yang merupakan cucu dari konglomerat Yunani John Latsis ternyata pernah dekat dengan Paris Hilton. Sekitar tahun 2005, keduanya yang baru beberpaa bulan berpacaran akhirnya memutuskan untuk menikah. Kedua pasangan ini bahkan mengatakan jika pasangannya saat ini adalah pasangan paling jujur yang mereka sayangi. Meskipun begitu, pasangan ini akhirnya putus 4 bulan kemudian.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez

foto: Seventeen.com

Tahun 2002, Ben Affleck datang dan melamar Jennifer Lopez dengan cincin pertunangan yang harganya sekitar $2,5 juta. Tidak ada pertengkaran yang menyebabakan pasangan ini akhirnya berpisah. Sayangnya, September 2003 atau sekitar 4 hari sebelum pertunangan, Ben Affleck memutuskan pertunangannya dengan Jlo. Jlo bahkan mengatakan bahwa tahun dimana Ben memutuskannya adalah tahun terberat dalam hidupnya. Konon, alasan Ben memutuskan Jen karena Ben tidak nyaman dengan perhatian media yang berlebihan pada hubungan mereka.

(Baca juga: 11 Seleb Hollywood Ini Melontarkan Sindiran Keras Lewat Media Sosial!)