6 Lagu Indonesia Tahun 2018 yang Paling Bisa Bikin Baper. Setuju?

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 9 Juli 2018 | 17:20 WIB
()

Enggak sedikit ya, girls musisi jenius Indonesia yang mampu menciptakan lagu dengan lirik menyentuh dan bikin kita baper. Sepanjang 2018, berikut 6 lagu Indonesia yang paling bisa membuat kita baper:

(Baca juga: Dua Lagu Kpop Milik ‘EXO’ dan ‘BTS’ Akan Diputar di Piala Dunia!)

Heaven - Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo

Lagu dari tiga musisi ternama Indonesia ini cocok untuk menggambarkan kita ketika berada di samping orang kesayangan kita. Perasaan bahagia sangat bisa kita rasakan, seperti “Makes my heart feel so fine, I’m in heaven.”

Serpihan Hati – Adera

Beat yang lembut dan lirik romantis bikin lagu dari Adera ini menjadi salah satu lagu paling baper. Lirik yang paling bikin baper ialah “Tiba saatnya ku akhiri semua, ku hapus harapanku selamanya.”

Tak Pernah Terganti – Abdul & The Coffe Theory

Musik pop dari Abdul dan lirik tentang mencintai seseorang dengan sederhana sukses bikin kita baper. Lirik yang paling bikin baper ialah “Ada cinta dan ada benci. Kita tertawa dan menangis hingga umurku nanti, kau tak pernah terganti.”

(Baca juga: 11 Lagu Kpop yang Ditujukan Untuk Fans. Salah Satu Favoritmu?)

Aku sedang Mencintaimu – Maudy Ayunda

Penyanyi berbakat Indonesia Maudy Ayunda telah kembali, girls. Lagu ini cocok didengarkan untuk kita yang mencintai sahabat lawan jenis kita.

Lirik yang paling baper adalah “Kau sahabatku, haruskah ku menunggu hingga kau mengerti rasa hari ini.”

Film Favorit – Sheila on 7

Lirik dari Sheila on 7 memang selalu brilian ya, girls. Siapa sangka kalau lagu ini menceritakan tentang kita yang selalu mencoba untuk meluluhkan hati orang yang kita sayangi. Lirik paling baper ialah “Sekali lagi aku kan menjelaskan, berhenti bukan pilihan bagiku.”

Dengan Caraku – Arsy Widianto dan Brisia Jodie

Kehilangan seseorang yang kita sayangi karena dia berubah memang sangat menyakitkan ya, girls. Melodi yang lembut dengan suara Arsy dan Jodie sukses bikin kita baper. Lirik paling baper dari lagu ini adalah “Biarkan aku mencintaimu dengan caraku.”

(Baca juga: 12 Lagu BTS yang Cocok Diputar di Setiap Bulan dalam Satu Tahun)