5 Lagu Kpop Terbaru Tentang Cinta Enggak Terbalaskan. Bikin Baper!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 9 Juli 2018 | 17:30 WIB
()

Banyak yang mengatakan kalau jatuh cinta adalah hal terindah dalam hidup seseorang dan pasti seseorang tersebut pernah mengalaminya. Namun, ternyata tidak semua cinta menyenangkan seperti bayangan kita. Ada cinta yang membuat kita semakin merasa sakit saat hanya bisa memandang orang yang kita suka dari jauh atau bahkan cinta yang kita berikan kepadanya tidak terbalaskan. Berikut 5 lagu kpop terbaru tentang cinta yang enggak terbalaskan:

(Baca juga: 15 Grup Kpop Ini Debut di Paruh Pertama Tahun 2018, Mana Favoritmu?)

What U Do? – EXO

Meskipun memiliki tempo yang sedikit up-beat namun siapa sangka lagu ini bercerita tentang seorang cowok yang selalu menunggu perempuan kesayangannya. Cowok ini juga berharap agar ia dan perempuan yang ia sukai bisa bersama selamanya. Sayangnya, perempuan yang ia sukai justru menggantungkan hubungan mereka. Lirik yang paling bikin baper adalah “You’re in my arm without notice.” Seperti terjebak friend-zone ya, girls.

One Summer – Yang Da Il and Wendy

Orang yang kita tahu enggak akan pernah tahu bagaimana perasaan kita jika kita tidak pernah mengungkapkan ya, girls. Lagu ini cocok untuk kita yang hanya bisa mengaggumi dari jauh atau kita yang sudah berpisah meskipun masih saling menyayangi.

Only You – HuhGak

Lagu yang dinyanyikan oleh HuhGak ini menjadi salah satu lagu paling galau untuk kita yang enggak pernah bisa mengungkapkan kita pada orang yang kita sayangi. Lagu ini juga cocok untuk kita yang membiarkan orang yang kita suka jatuh ke pelukan orang lain. Penyesalan akan datang jika kita enggak memperjuangkan orang yang kita suka.

(Baca juga: 3 Comeback Terbaik Grup Kpop di Juni 2018)

Love Alone – IU

Pernah berpikir enggak girls kenapa kita menyukai gebetan kita padahal masih banyak cowok yang mungkin lebih baik dari dia. Cinta memang enggak bisa memilih dan cinta enggak terbalaskan yang kita rasakan mungkin sesuai dengan lirik dari lagu ini “So love became the wind that you can’t catch, that you can’t have.”

Jealousy – MONSTA X

Setiap orang yang hanya bisa menyukai gebetannya dari jauh dan enggak berani mengungkapkan pasti pernah merasakan cemburu. Sayangnya, ketika kita cemburu kita harus ingat bahwa kita tidak memiliki hak dan bukan siapa-siapa dari gebetan kita. Sedih banget!

(Baca juga: 8 Lagu Comeback Grup Kpop Cowok Lagu Jepang Ini Wajib Masuk List!)