6 Idol Kpop yang Menawan dengan Dahi Lebar, Menurut Media Korea

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 9 Juli 2018 | 18:15 WIB
()

Salah satu media Korea, dispatch belum lama ini mengungkapkan siapa saja idol kpop yang menawan dengan dahi lebar. Berikut 6 idol kpop dengan dahi lebar dan menawan:

(Baca juga: Debut dan Comeback Seleb Kpop di Bulan Juli yang Wajib Kita Nantikan)

Kai ‘EXO’

Cowok yang memiliki nama asli Kim Jong-in ini memiliki dahi yang lebih lebar dibanding member EXO lainnya. Namun, dengan alis tebal yang dimiliki Kai justru membuatnya semakin terlihat menawan.

Mino ‘WINNER’

Enggak jarang ya rapper dari WINNER ini menunjukan dahinya yang lebar dalam pose unik. Meskipun begitu, dahi lebar yang dimiliki oleh Minho justru membuatnya semakin terlihat karismatik.

G-Dragon ‘Bigbang’

Pepatah yang mengatakan bahwa pemilik dahi lebar adalah seorang yang cerdas sepertinya cocok untuk G-Dragon. Terbukti dengan banyak lagu hits yang ia ciptakan membuktikan bahwa otak dan selera musiknya yang jenius.

(Baca juga: 6 Seleb Kpop Cowok yang Kelihatan Menggemaskan dengan Rambut Apel)

Key ‘SHINee’

Saat ini Key memiliki model rambut yang sangat pendek. Namun, hal ini cocok bagi Key karena dahinya yang lebar. Konon, orang yang memiliki dahi yang lebar cocok dengan segala jenis model rambut.

Chansung ‘2PM’

Meskipun sudah hampir menjadi ahjussi, namun visual Chansung enggak menunjukan hal tersebut. Justru sebaliknya, menurut dispatch Chansung terlihat awet muda karena dahinya yang lebar.

Lai Guanlin ‘Wanna One’

Visual dari Guanlin memang enggak perlu diragukan lagi ya, girls. Memiliki dahi yang lebih lebar dari member lainnya justru membuatnya semakin terlihat menarik di usianya yang baru 16 tahun!

(Baca juga: 4 Konsep Musisi Luar Negeri yang Dianggap Plagiat Seleb Kpop)