Fakta Tentang Winter Song, Lagu Terbaru Isyana Sarasvati. Favorit!

By Debora Gracia, Selasa, 10 Juli 2018 | 11:42 WIB
SIngle terbaru Isyana Sarasvati ()

Biasanya kalau kita sedang sedih atau down pasti akan lari untuk mendengarkan musik sebagai healing atas semua permasalahan kita. Nah, ada lagu yang cocok banget nih untuk kalian dengarkan di saat kita seperti ini nih.

Lagu yang wajib didengarkan adalah lagu Winter Song. Lagu bergenre pop dengan sentuhan RnB & Soul ini lagu milik Isyana Sarasvati. Suara Isyana yang begitu lembut dengan alunan melodi yang indah dijamin healing banget didengarkan.

Konsep lagu ditulis Isyana Sarasvati dalam waktu sehari

Lagu Winter Song untuk menjadi single ke-3 miliknya di bulan Juli ini yang sebelumnya ada di dalam album Paradox. Lagu ini menceritakan tentang menceritakan tentang keadaan seseorang yang sedang berada di titik terendah dalam hidupnya, tapi mampu bangkit kembali karena kemauan mencintai diri sendiri.

(Baca juga: 6 Lagu Indonesia Tahun 2018 yang Paling Bisa Bikin Baper)

Isyana menceritakan kalau ia menulis sendiri lagu ini saat berada di Swedia saat melakukan workshop musik bersama The Kennel tahun 2017 lalu. Waktu itu sedang winter dan saat itu perasaan Isyana sedang moody dan terinspirasi untuk menulis konsep lagu Winter Song hanya dengan sehari.

“Di saat kamu sudah berada di titik terbawah, the lowest point of your life, baik dalam satu hubungan pacaran, karir maupun hidup, kamu harus kembali mengenali diri kamu sendiri lagi. Coba cintai lagi diri kamu dan kenali karakter diri kamu sendiri. Maka nanti kamu akan merasa lebih baik. When you feel you are at the lowest point of your life, you have to love yourself again,” jelas Isyana.

(Baca juga: 7 Lagu Tentang Cinta yang Liriknya Bikin Hati Berbunga-Bunga)

Untuk music videonya akan dibantu oleh Katinka yang merupakan salah satu sutradara MV Lembaran Buku. Untuk MV ini digarap selama 2 hari dengan menggunakan lokasi berbeda. Dan yang lebih challenging lagi adalah Isyana harus ganti outfit sebanyak 50 kali untuk MV ini. Totalitas banget, ya!

Lagu Winter song sudah bisa kamu dengerin di semua platform digital favoritmu dan music video-nya sudah dirilis 9 Juli kemarin. (Audina)