Semua Hal yang Perlu ARMY Ketahui Tentang BTS Fans Exhibition!

By Istihanah, Minggu, 15 Juli 2018 | 09:00 WIB
BTS Exhibition (foto : Soompi)

Kabar gembira untuk para ARMY yang mau liburan ke Korea! BTS akan menggelar sebuah pameran khusus buat para penggemar Agustus hingga November 2018 mendatang di ARA Art Center, Seoul, Korea Selatan.

Nah, sebelum datang kesana, kita lihat dulu yuk semua hal yang perlu diketahui tentang acara bertajuk “2018 BTS EXHIBITION ‘ 24,7=Serendipity (Five, Always)” ini!

(Baca juga : Dua Lagu Kpop Milik ‘EXO’ dan ‘BTS’ Akan Diputar di Piala Dunia!)

Unreleased Photo

Dalam pameran ini, fans dapat melihat foto-foto para member yang belum pernah dirilis. Mulai dari saat persiapan foto hingga saat mereka menggelar acara spesial. Enggak cuma itu, nantinya disana akan dipamerkan pula foto dan video yang diambil langsung oleh para member BTS lho!

Komunikasi dengan Member Langsung

Enggak cuma bisa lihat foto dan video karya para member BTS aja. Disana juga akan disiapkan sebuah tempat untuk para fans yang ingin membuat sebuah kenangan spesial dan juga berkomunikasi langsung dengan Jungkook cs nih! Seru ya!

(Baca juga : 12 Lagu BTS yang Cocok Diputar di Setiap Bulan dalam Satu Tahun)

Pameran Kedua

BTS

Pameran ini merupakan yang kedua kali diadakan oleh BTS, sebelumnya boyband asuhan Big Hit Entertainment ini pernah mengadakan hal serupa dengan tajuk, Butterfly Dream.

Tema yang Menyentuh

Pameran ini mengambil tema “O Neul” atau dalam bahasa Indonesia memiliki arti “hari ini”. Kata ini diamnil untuk menggambarkan bahwa hingga hari ini selama lima tahun, mereka tetap bersama. Mereka juga telah menyiapkan perayaan spesial untuk ARMY.