4 Info Mengenai Kang Dong Won dan Han Hyo Joo yang Dirumorkan Pacaran

By Indah Permata Sari, Selasa, 10 Juli 2018 | 12:30 WIB
Rumor Kang Dong Won dan Han Hyo Joo pacaran ()

Dua aktor Korea, Kang Dong Won dan Han Hyo Joo digosipkan menjalin hubungan pacaran setelah keduanya tertangkap kamera lagi jalan bareng di Amerika.

Banyak fans yang berspekulasi kalau mereka berdua menjalin hubungan spesial, karena mereka bertemu di lokasi yang enggak banyak orang mengenal mereka.

Yuk kita lihat 4 fakta mengenai Kang Dong Won dan Han Hyo Joo yang dirumorkan pacaran!

Jalan Bareng di Amerika

Han Hyo Joo dan Kang Dong Won

Dilansir dari laman allkpop.com, sebuah foto tersebar online yang memperlihatkan Han Hyo Joo dan Kang Dong Woon terlihat santai lagi jalan bareng di Amerika. Karena foto ini, muncul rumor mengenai kencannya dua aktor. Bahkan media Taiwan juga memberitakan mengenai rumor ini.

(Baca juga : 4 Pasangan Seleb Korea yang Fans Curigai Mungkin Pacaran Diam-Diam Sekarang Ini!)

Dibantah oleh Kedua Agensi

Kang Dong Won dan Han Hyo Joo

Pada 8 Juli 2018, sumber dari YG Entertainment yang menaungi Kang Dong Won memberikan klarifikasi akan rumor tersebut. Dilansir dari laman soompi.com, agensi mengatakan kalau Kang Dong Won lagi mempersiapkan untuk syuting film baru di Amerika, dan Han Hyo Joo di Amerika untuk bertemu dengan seorang representatif dari film yang berbeda dan juga sekalian berlibur ke sana.

“Mereka berdua adalah rekan dekat yang sering saling membagikan lokasi tempat makan yang bagus, jadi mereka makan bareng dengan beberapa orang juga karena kebetulan jadwal mereka sama,” jelas YG Entertainment.

Sementara agensi Han Hyo Joo, BH Entertainment, juga mengatakan hal yang serupa dan mengklarifikasi kalau dua aktor ini teman baik yang pernah bekerja sama dalam film.