Berprestasi, Berikut Rekor dan Fakta dari Comeback TWICE Juli 2018!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 10 Juli 2018 | 21:25 WIB
foto: allkpop.com ()

Bulan juli ini, TWICE comeback dengan Dance The Night Away dan album spesial Summer Nights. Pada comeback kali ini, TWICE menorehkan sejumlah prestasi. Berikut fakta dan prestasi comeback TWICE Dnace The Night Away pada juli 2018:

(Baca juga: 7 Idol Kpop yang Mampu Membawa Kebahagiaan untuk Orang Lain. Setuju?)

Second special album

Dance The Night Away

Dance The Night Away sendiri merupakan title track dari album spesial TWICE kedua yang bertajuk ‘Summer Nights’. Di album ini terdapat 9 single termasuk ‘What is Love?’ yang merupakan title track comeback sebelumnya.

Cocok untuk musim panas

Faktanya, judul lagu TWICE dalam album spesial Summer Nights ini sangat menggambarkan aktivitas di saat summer seperti CHILLAX dan shot thru the heart. Dua lagu ini ditulis oleh Sana, Momo, dan Mina. Jadi, album spesial TWICE ini sangat cocok diputar untuk liburan musim panas, girls.

Makna lagu

Sesuai dengan musim panas di negara yang memiliki empat musim, TWICE ingin menggambarkan bahwa lagu dan musik bisa membuat liburan musim panas semakin terasa lengkap. Bahkan ketika terdampar sekalipun, mereka tidak perlu khawatir karena terdapat lagu yang bisa membuat semangat.

(Baca juga:  ‘Iklan Ulang Tahun’ Idol Kpop Tidak Ada Mulai Tahun Depan. Kenapa?)

All Kill

foto: soompi.com

TWICE yang comeback pada 9 Juli pukul 6 PM KST kemarin langsung mendapat All Kill hanya dalam waktu 2 jam saja. Realtime pukul 8.30 KST di iChart, MelOn, Genie, Bigs, Mnet, naver, dan Soribada menunjukan Dnace The Night Away yang berada di peringkat pertama.

Memecahkan rekor mereka sendiri

TWICE dengan ‘What is Love?’ video klipnya berhasil ditonton 12,5 juta views dalam waktu 24 jam. Namun, Dance The Night Away ini berhasil mendapatkan 14 juta views hanya dalam waktu 9 jam saja! Rekornya sendiri berhasil dipecahkan oleh TWICE dengan comeback terbarunya.

(Baca juga: Idol Kpop Serba Bisa, Ini 9 Bukti Suksesnya Member EXO dalam Berakting)