‘Beyond The Music’ dalam ‘We The Fest’ yang Enggak Boleh Kita Lewatkan

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 10 Juli 2018 | 19:45 WIB
We The Fest ()

Salah satu festival paling besar dan hits dari Ismaya Live akan segera diselenggarakan pada 20 hingga 22 Juli mendatang, girls. Enggak hanya menyelenggarakan festival musik, namun ‘We The Fest’ juga menampilkan zona, program, bahkan aktifitas seru lainnya. Salah satu rangkaian acara dalam ‘We The Fest’ yang enggak boleh dilewatkan adalah Beyond The Music. Melalui Beyond The Music ini kita akan mendapatkan pengalaman enggak terlupa melalui aktivitas seru. Yuk, kenal lebih dekat dengan Beyond The Music :

(Baca juga: 10 Foto Menyeramkan Ini Bisa Bikin Kita Jadi Langsung Merinding!)

Zona di Beyond The Music

We The Fest

Dalam Beyond The Music ini terdapat setidaknya terdapat 20 zona yang sayang jika kita lewatkan. Mulai dari Art Village, Eats & Beats, WTF Cinema Club, WTF Skate Park, We The Change, Arts by Mademoiselle Maurice, Cabana Banana, Carnifun, Espresso Shot Challenge, Fiery Hot Chicken, Karoke, Ladies Lounge, Monster Ramen Battle, Mystery Box, People of We The Fest, Sama Bisa Bisa Sama, Stacked Burger Chlenge, Sushi Tower Eating Competition, dan We The Friends.

WTF Skate Park

WTF Skate Park ini merupakan zona dan aktifitas baru yang pertama kali diselenggarakan di We The Fest 2018. Bekerja sama dengan Twilo Skate Park, kita bisa mencoba bermain skateboard bahkan BMX yang didampingi oleh pelatih dan skater profesional Indonesia. Hebatnya lagi, kita enggak perlu bawa skateboard karena pihak WTF Skate Park sudah menyediakan peralatan tersebut.

WTF Con

Revolusi dari WTF Market, WTF Con akan menyediakan berbagai special collection yang hanya ada di We The Fest. Di WTF Con ini kita juga tersedia booth yang memungkinkan kita melakukan produce music sesuai dengan selera musik kita. Satu lagi yang enggak boleh kita lewatkan di WTF Con yakni WTF Special X Post office Indonesia. Dalam booth ini kita bisa mengirimkan post card dengan stempel dan wajah dari kita bahkan edisi khusus lainnya dari We The Fest. Jangan lupa untuk mengunjungi WTF Con ini, girls.

(Baca juga: Penasaran! Ini 3 Misteri di Drama 'What’s Wrong With Secretary Kim?')

Cooking stage

Enggak hanya musik saja yang memiliki stage namun Beyond The Music juga memiliki panggung untuk cooking stage. Kita bisa melihat berbagai demo masak modern ditampilkan. Dalam cooking stage yang ada di Eats & Beats ini kita juga bisa mengikuti berbagai challenge dengan hadiah menarik.

We The Change

Sebagai bentuk keprihatinan terhadap sampah plastik yang ada di Indonesia, WTF bekerja sama dengan H&M dan Danone berkomitmen mengubah sampah plastik menjadi barang yang bisa di daur ulang dan digunakan kembali. Hebatnya lagi, setiap kita membuang sampah, kita akan mendapatkan infografis spesial tentang sampah. Campaign ini menjadi salah satu campaign yang sustainable.

Melihat keseruan dari lineup musik We The Fest dan Beyond The Music, yakin enggak akan datang, girls? Yuk, beli tiketnya disini!

(Baca juga: 30 Foto Kate Middleton Sebelum Jadi Dunchess of Cambridge. Favorit!)