Yuk Ikutan Workshop Seni Bersama Minute Maid Pulpy di Museum Macan

By Jana Miani, Selasa, 10 Juli 2018 | 20:29 WIB
( )

Seni merupakan bagian yang enggak bisa dipisahkan dari generasi muda karena pada dasarnya setiap orang memiliki bakat seni dan bentuk apresiasi seni sekarang ini bisa dilakukan dengan berbagai macam misalnya dengan mengunjungi pameran seni yang ada di museum.

Kali ini Minute Maid Pulpy mengajak seluruh generasi muda untuk ikut mengapresiasi seni lewat rangkaian workshop yang isinya untuk meningkatkan kreativitas kita tapi tetap aplikatif untuk kegiatan sehari-hari.

Baca juga: 6 Fakta Mengejutkan Tentang Seniman Yayoi Kusama. Bikin Enggak Nyangka!

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Museum Macan dimana museum ini sebagai wadah untuk melihat langsung karya seni dan seniman-seniman kelas dunia salah satunya Yayoi Kusama yang karyanya saat ini sedang dipamerkan di Museum Macan.

Rangkaian workshop karya seni ini akan dimulai sejak tanggal 9 Juli - 31 Agustus 2018 dengan berbagai macam tema seperti pouch & tote bag painting yang diisi oleh Martha Puri (@idekuhandmade), fotografi yang diisi oleh Ullie dari komunitas Iphonesia dan Dita Alangkara dari komunitas What's Next Project dan 1000kata Photography, doodling on travel journal bersama Puty Puar (@byputy) dan tote bag weaving bersama Nike Prima (@livinglovingnet). Kelas workshop akan dibuka 1 hari di hari biasa dan 1 hari di akhir pekan.

Untuk mengikuti workshop ini sebelumnya kita perlu mendaftarkan diri dengan melakukan registrasi yaitu dengan pembelian produk Minute Maid Pulpy sebanyak 4 buah di situs JD.id atau booth Minute Maid Pulpy yang ada di Museum Macan melalui link di sini.

Baca juga: Ternyata Ini Enaknya Bekerja Sebagai Seniman di SM Entertainment!