Hailey Dulu Pendukung Jelena, Sekarang Jadi Tunangan Justin!

By Indah Permata Sari, Rabu, 11 Juli 2018 | 10:55 WIB
Dulu jadi fans, kini jadi tunangan (Selena-Justin-Hailey)

Berita pertunangan antara Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang masih hangat banget kita perbincangkan. Karena banyak yang enggak menduga kalau pasangan yang balikan ini akan sangat serius dan langsung bertunangan.

Selain dengan Hailey, mantan Justin yang paling banyak menarik perhatian adalah Selena Gomez. Sampai fans menyebut pasangan ini dengan nama ‘Jelena’.

Fakta terungkap, kalau bertahun-tahun yang lalu, ternyata Hailey Baldwin, tunangan Justin Bieber ini dulunya adalah salah satu orang yang mendukung hubungan antara Justin dan Selena lho!

Yuk kita lihat info mengenai Hailey yang dulunya pendukung Jelena, sekarang jadi tunangannya Justin!

Hailey Adalah Fans Justin

Hailey dan Justin

Yup, kita memang tahu kalau Hailey memang dulu (mungkin hingga sekarang) adalah fans berat Justin Bieber. Lewat ayahnya, Stephen Baldwin, Hailey akhirnya bisa bertemu dengan Justin Bieber.

Pertemuan pertama mereka adalah sebatas antara fans dan idola,di lobby studio Today Show. Saat itu Hailey berusia 14 tahun dan Justin 16 tahun.

(Baca juga : Isi Surat Cinta Justin Bieber untuk Hailey Baldwin. Romantis Banget!)

Hailey Pendukung Jelena

Mungkin Hailey adalah salah satu seleb yang enggak menghapus tweet lamanya, hingga tweet yang sudah bertahun-tahun lamanya masih telrihat jelas di akun media sosialnya jika kita scroll down hingga benar-benar bawah.

Dilansir dari laman cosmopolitan.com, tweet Hailey di tahun 2011 ini mengatakan, “Aku enggak peduli apa yang orang lain katakan tapi Justin Bieber dan Selena Gomez bersama adalah definisi dari mimpi remaja!”