6 Pasang Seleb Hollywood yang Ternyata Bersahabat Sebelum Pacaran

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 11 Juli 2018 | 14:15 WIB
()

Ungkapan sahabat jadi cinta mungkin pernah kita alami sendiri ya, girls. Bersahabat dengan lawan jenis namun lama kelaman menjadi sepasang kekasih. Hal ini ternyata juga berlaku untuk seleb Hollywood. Beberapa pasangan seleb Hollywood ini ternyata adalah sahabat atau teman dekat sebelum mereka menjadi kekasih. Berikut 6 pasang seleb Hollywood yang ternyata bersahabat sebelum pacaran:

(Baca juga: 13 Pasang Seleb Hollywood Ini Enggak Diduga Ternyata Bersahabat!)

Justin Bieber dan Selena Gomez

foto: cosmopolitan.com

Justin dan Selena bertemu pada tahun 2009. Saat itu, Selena mengatakan bahwa Justin adalah little brother dan sahabat baiknya. Dua tahun kemudian baik Justin dan Selena mengakui bahwa mereka berkencan dan tercipta ‘Jelena’. Setelah mengalami pasang surut dalam hubungan mereka, mulai dari ibu Selena yang tidak merestui hubungan mereka hingga keduanya yang saling menyidir lewat lagu, pasangan ini resmi mengakhiri hubungan mereka di tahun ini. Justin kini sudah bertunangan dengan Hailey Baldwin dan Selena masih sibuk dengan karya musik terbarunya.

Kim Kardashian dan Kanye West

foto: cosmopolitan.com

Pada episode spesial Keeping up With Kardashian, pasangan ini mengungkapkan bagaimana keduanya bisa menjadi sepasang kekasih. Kim dan Kanye bertemu sekitar tahun 2002. Saat itu, Kanye bahkan tidak peduli dengan seseorang bernama Kim Kardashian. Kedunya kemudian menjadi sahabat selama bertahun-tahun. Pada salah satu acara televisi, Kim baru menyadari kalau ternyata dirinya sudah jatuh cinta dengan Kanye. Kim bahkan berpikir “Kenapa aku tidak melakukan (berkencan) dengannya lebih cepat.” Kim dan Kanye akhirnya menikah di tahun 2013 dan kini sudah memiliki 3 buah hati.

Ariana Grande dan Mac Miller

foto: cosmopolitan.com

Pasangan ini sebelumnya adalah sahabat dan teman dekat, bahkan hingga kini. Bukan bertemu secara langsung, namun pasangan ini ‘bertemu’ di media sosial tahun 2012 dan saling berbalas tweet pada awalnya. Berteman cukup lama, pasangan ini kemudian memutuskan berduet dalam The Way. Semakin dekat, Ariana dan Mac Miller kemudian menjadi sepasang kekasih tahun 2016. Saat tragedi bom yang menimpa Ariana, Mac tetap setia di sisinya. Sayangnya pasangan ini memutuskan berpisah tahun 2018. Ariana kemudian berkencan dan bertunangan dengan Pete Davidson.

(Baca juga: 10 Logat Seleb Hollywood di Kehidupan Nyata yang Bikin Enggak Nyangka!)

Joe Jonas dan Demi Lovato

foto: cosmopolitan.com

Bertemu saat syuting Camp Rock tahun 2009, keduanya bersahabat dekat sejak saat itu. Satu tahun kemudian, dua remaja ini mengumumkan bahwa keduanya sedang berpacaran. Meskipun tidak bertahan lama, namun Demi mengungkapkan bahwa ia jatuh cinta dengan Joe saat mereka berakting romantis di Camp Rock tersebut.

Emily Ratajkowski dan Sebastian Bear McClard

foto: cosmopolitan.com

Model sekaligus aktris Emily Ratajwoski kini telah menikah dengan Sebastian Bear yang tidak lain adalah teman lamanya saat masih sekolah. Bahkan pasangan ini berada di circle atau kelompok pertemanan yang sama. Salah satu sumber mengatakan pada Us Weekly bahwa “Emily dan Sebastian sudah saling mengenal selama bertahun-tahun. Tidak masalah.”

Ashlet Laconetti dan Jared Haibon

foto: cosmopolitan.com

Menjadi teman saat syuting Bachelor in Paradise tahun 2015, persahabatan mereka terus berlanjut. Bahkan cast dari serial televisi ini sering bertemu dan berkumpul sebagai sahabat dan kelompok pertemanan. Tiga tahun menjadi sahabat, pasangan ini kemudian mengumumkan bahwa mereka telah menjadi sepasang kekasih pada Mei 2018. Pasangan bahkan tetap menjadi sahabat sekaligus pasangan.

(Baca juga: 12 Seleb Hollywood Cewek Ini Percaya Diri Menunjukkan Body Hair!)