5 Seleb Hollywood yang Jadi Fans Seleb Lain dan Kini Berpacaran

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 11 Juli 2018 | 14:30 WIB
Hailey Baldwin dan Justin Bieber (foto : people.com)

 

Kita memang enggak akan pernah tahu siapa jodoh kita ya, girls. Bisa orang terdekat kita atau bahkan idola yang kita sukai. Hal ini juga berlaku bagi seleb Hollywood. Enggak sedikit seleb Hollywood yang mengaku menyukai seleb Hollywood lain dan uniknya, kini mereka menjadi sepasang kekasih. Berikut 5 orang fans seleb Hollywood yang kini menjadi sepasang kekasih:

(Baca juga: 12 Seleb Hollywood Cewek Ini Percaya Diri Menunjukkan Body Hair!)

Hailey Baldwin dan Justin Bieber

Saat Selena dan Justin berpacaran, Hailey adalah fans terdepan Justin yang menyetujui hubungan mereka. Hailey mengatakan bahwa Selena sangat cantik dan cocok untuk Justin. Bahkan Hailey juga mengatakan bahwa Jelena adalah relationship goals yang diimpikan banyak orang. Pasangan yang sudah saling mengenal sejak tahun 2009 ini akhirnya menjadi sepasang kekasih pada 2016. Sempat putus, keduanya kembali berpacaran dan bertunangan di 2018 ini.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber

John Krasinski dan Emily Blunt

John Kransinski & Emily Blunt

Pasangan yang menikah tahun 2010 ini dan sudah dikaruniai 2 orang buah hati ini ternyata bermula dari fans. John Krasinski adalah fanboy dari The Devil Wears Prada yang tidak lain adalah film dari istrinya saat ini, Emily.

Dilansir dari refinery, Krasinski bahkan sudah menonton The Devil Wears Prada sekitar 70 kali dalam hidupnya. Hal ini ia lakukan ketika waktu senggang. Kini, mereka akhirnya menjadi suami istri yang paling romantis bahkan pernah bermain film bersama.

Katie Holmes dan Tom Cruise

Katie Holmes & Tom Cruise

Selama bertahun-tahun berperan dalam film Mission: Impossible membuat kharisma Tom Cruise sebagai seorang aktor semakin terlihat. Istrinya saat ini, Katie Homes ternyata adalah fans berat dari Tom Cruise. Dilansir dari americasspotlight pasangan yang bertemu melalui teman dekat mereka ini akhirnya menikah tahun 2006, meskipun pada akhirnya bercerai di tahun 2012.

(Baca juga: 13 Pasang Seleb Hollywood Ini Enggak Diduga Ternyata Bersahabat!)

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin

Gwyneth Paltrow & Chris Martin

Vokalis Coldplay Chris Martin ini memang memiliki kharisma yang membuat siapa saja terpesona, termasuk pemenang Oscar Gwyneth Paltrow.

Keduanya bertemu di backstage saat Gwyneth menonton konser Coldplay sekitar tahun 2000. Sejak saat itu mereka berkencan dan menikah di tahun 2003. Meskipun pasangan ini sudah bercerai pada tahun 2016, tapi Gwyneth masih menjadi fans setia dari suaminya.

(Baca juga: 10 Logat Seleb Hollywood di Kehidupan Nyata yang Bikin Enggak Nyangka!)

Anne Hathaway dan Adam Shulman

Adam Shulman & Anne Hathaway

Menikah tahun 2012, siapa sangka jika Adam Shulman merupakan fans dari Anne Hathaway. Dilansir dari msn.com, Adam merupakan fans dari The Devil Wears Prada.

Keduanya bertemu saat salah seorang teman keduanya saling mengenalkan. Pasangan ini kemudian berkencan dan akhirnya menikah di tahun 2012.