Shawn Mendes & 5 Seleb Hollywood Ini Pernah Terjatuh Di Atas Panggung

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 11 Juli 2018 | 14:45 WIB
()

Sebagai seorang penyanyi sekaligus musisi profesional, terjatuh di atas panggung tentu adalah resiko yang harus dialami oleh mereka. Entah karena kesalahan dari teknisi panggung atau ketledoran penyanyi itu sendiri, namun sebagai musisi profesional, mereka harus tetap bisa menghibur fans di atas panggung. Dari sekian banyak musisi Hollywood, ternyata beberapa di antara mereka pernah terjatuh di atas panggung. Berikut 6 seleb Hollywood yang pernah terjatuh di atas panggung:

(Baca juga: 4 Seleb Hollywood Ini Menulis Lagu Untuk Mantan Mereka Sebelum Putus!)

Shawn Mendes

Saat melakukan konser di Quebec, Kanada pada 9 Juli 2018 lalu Shawn Mendes jatuh saat membawakan lagu Mercy. Shawn jatuh saat ia berusaha lompat dari satu panggung ke panggung lainnya. Beruntung Shawn baik-baik saja, meskipun kini banyak meme saat dirinya jatuh di atas panggung. Gemas!

Madonna

Kejadian ini terjadi sudah cukup lama, sekitar tahun 2015. Saat Brit Awards di tahun tersebut, Madonna yang menjadi penampil jatuh di atas panggung. Saat itu, jubah yang dikenakan Madonna harusnya terlepas, namun Madonna sendiri ikut terhempas. Hebatnya setelah terjatuh, penyanyi ini langsung bangun dan menyelesaikan lagunya hingga akhir. Dilansir dari people.com, Madonna mengungkapkan bahwa kepalanya terbentur saat jatuh dan merasa sedikit pusing.

Demi Lovato

Ketika pool party untuk promosi single ‘Cool for The Summer’. Demi Lovato menggunakan high heels yang sangat tinggi. Seperti tidak siap, ia kemudian terjatuh dengan wajah membentur tanah. Namun, ia tetap melanjutkan party dan bersenang-senang dengan fasnnya di kolam renang.

(Baca juga: 12 Seleb Hollywood Cewek Ini Percaya Diri Menunjukkan Body Hair!)

Justin Bieber

Saat konser di Kanada tahun 2016, Justin berjalan di atas panggung yang hanya diterangi satu lampu sorot. Seperti tidak melihat, ia jatuh dari atas panggung namun berhasil berdiri kembali dan kemudian membawakan lagu Sorry. Setelah jatuh, Justin bahkan sempat bercanda “Aku seperti kucing dan terjatuh. Ya Tuhan.”

Harry Styles

Harry yang masih menjadi bagian dari One Direction sedang mengadakan konser di San Diego, California. Seperti kehilangan keseimbangan, Harry Styles kemudian terjatuh di atas panggung. Harry kemudian mengungkapkan “Tidak sakit. Namun bagian terburuknya, semua temanku (personil One Direction) ada di sana dan justru tertawa.”

Ariana Grande

Ariana yang dikenal selalu menggunakan ultra heels terjatuh ketika menyanyikan lagu Bang Bang di konsernya di Toronto. Heels yang dikenakan Ariana konon menjadi penyebab mengapa ia terjatuh. Seperti biasa, Ariana yang profesional langsung melajutkan lagunya hingga terakhir.

(Baca juga: 5 Seleb Hollywood yang Jadi Fans Seleb Lain dan Kini Berpacaran)