5 Lagu Barat yang Bikin Kita Semangat Setelah Patah Hati. Favorit!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 11 Juli 2018 | 18:15 WIB
foto: people.com ()

Enggak ada yang mudah dan menyenangkan dari patah hati ya, girls. Setelah patah hati karena putus cinta, akan lebih menyenangkan jika kita mendengarkan lagu sebagai ‘teman’ untuk meredakan stres dan rasa sakit. Berikut 5 lagu barat yang bikin kita semangat setelah patah hati:

(Baca juga: 4 Seleb Hollywood Ini Menulis Lagu Untuk Mantan Mereka Sebelum Putus!)

Broken Heart – Alan Walker

Lagu yang satu ini hanya berbentuk instrumental. Namun, musik elektronik dari Alan Walker dijamin bikin kita semangat dan sembuh dari sakit hati tersebut.

I Don’t Care – The Chainsmokers feat. Zara Larsson

Satu kalimat yang cocok untuk patah hati kita ialah I Don’t Care!

Don’t Be So Hard On Yourfelf – Jess Glynne

Lagu ini seperti menjadi anthem bagi kita yang baru patah hati ya, girls. Intinya leran to forgive to let go sehingga kita tidak akan sakit hati setelah memaafkan.

(Baca juga: 9 Grup Co-ed Kpop yang Enggak Boleh Kita Lewatkan Lagunya. Keren!)

All I Ask – Adele

Melodi yang menenagkan dari lagu ini dijamin bikin kita akan semakin terhindar dari patah hati berkepanjangan. Seperti kata Adele, semua kenangan kita justru akan terasa menyakitkan jika kita bersedih. Oleh karena itu, kita harus baik-baik saja dengan segala keputusan dua belah pihak.

Alive – Sia

Meskipun patah hati itu menyakitkan, namun kita harus tetap hidup dan berjalan seperti biasa segala sesuatunya. Walaupun kita patah hati, namun I’m still breathing, I’m alive. Bisa dibilang patah hati bukan segalanya.

(Baca juga: Dua Lagu Kpop Milik ‘EXO’ dan ‘BTS’ Akan Diputar di Piala Dunia!)