7 Lagu Barat Paling Romantis di 2018. Mana yang Jadi Favoritmu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 11 Juli 2018 | 18:25 WIB
Lagu barat paling romantis! (gambar: cewekbanget/AmandaSiswandani)

Lagu dan musik memang teman yang paling cocok dan mengerti kita di segala situasi maupun kondisi ya, girls. Untuk kita yang sedang jatuh cinta atau menginginkan ‘ketenangan’, lagu romantis akan sangat cocok kita dengarkan.

Di sepanjang tahun 2018, terdapat banyak musisi hebat yang sudah berkarya dan menciptakan lagu romantis. Berikut 7 lagu barat paling romantis yang bikin hati kita ikut berbunga-bunga.

(Baca juga: 5 Lagu Kpop Terbaru Tentang Cinta Enggak Terbalaskan. Bikin Baper!)

My My My! – Troye Sivan

Lagu untuk album Bloom milik Troye Sivan ini memiliki lirik yang super romantis. Ditambah musiknya yang sedikit electronic dance music (EDM) membuat lagi ini sangat asyik untuk kita dengarkan. Salah satu lirik romantisnya ialah “I die every night with you. Living for your every more.”

Butterflies – Kacey Musgrace

Musiknya dari Kacey yang sedikit country justru membuat lagu ini semakin terdengar romantis. Lirik yang paling romantis ialah “I didn’t know him and I didn’t know me. Cloud nine was always out of reach. Now I remember wht is feels like to fly. You give me butterfly.” Bisa dibilang ketika kita sedang jatuh cinta, segala hal positif dari orang tersebut mengarah ke tubuh kita bahkan kita juga mampu terbang seperti kupu-kupu.

Girls Like You – Maroon5 feat. Cardi B 

Suara Adam Levine, musik Maroon5, dan rap dari Cardi B menjadi satu harmonisasi yang indah. Lagu ini kurang lebih menceritakan rasa terima kasih dari seorang cowok karena perempuan yang ia sayang mau menerima ia apa adaanya. “Cause girls like you, run around with guys like me.” Perempuan tersebut bagaikan segalanya untuk cowok tersebut.

Help Us To Love – Tori Kelly feat. Hamil Tones

Musik yang sedikit jazzy dalam lagu ini justru membuat kita semakin nyaman dan baper ketika mendengarkan lagu ini. Lagu ini kurang lebih menceritakan tentang bagaimana cinta sebenarnya adalah cinta yang seimbang. Bagaimana kita dan pasangan bisa saling menghargai.

(Baca juga: Fakta Tentang Winter Song, Lagu Terbaru Isyana Sarasvati. Favorit!)

Bood’Up – Elle Mai feat. Nicki Minaj & Quavo 

Tersedia dalam dua versi, lagu dengan genre R&B ini menjadi salah satu lagu paling romantis karena bercerita tentang bagaimana seseorang menjadi spesial di hati kita tanpa alasan khusus. “Lemme tell you why you so special.”

Stay – Post Malone

Lagu yang rilis pada Juni 2018 lalu ini benar-benar merupakan salah satu lagu pop romantis di 2018. Lagu ini menceritakan tentang bagaimana Post Malone menganggumi perempuan kesayangannya.

Back To You – Selena Gomez

Inti dari lagu Back To You ini adalah ingin menceritakan bahwa sejauh apapun kita pergi dari orang yang kita sayang, maka kita dan orang tersebut akan kembali lagi. “I know I’d go back to you.”

(Baca juga: 10 Lagu NCT 127 yang Bikin Kita Jatuh Cinta Sama Mereka. Favorit!)