Punya Banyak Penggemar, Idol kpop Ini Cocok Jika Bersolo Karir!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 11 Juli 2018 | 21:25 WIB
foto: kpopmap.com ()

Enggak bisa dipungkiri kalau saat ini idol kpop ini menjadi idola banyak orang. Secara enggak kita sadari, mereka akan sangat cocok jika melakukan solo karir. Berikut idol kpop yang cocok jika melakukan solo karir:

(Baca juga: 3 Seleb Korea Cewek Ini Mengungkapkan Usia Ideal Mereka Untuk Menikah!)

Jennie ‘Blackpink’

foto: kpopmap.com

Cewek yang disebut-sebut sebagai kpop queen selanjutanya ini akan sangat cocok jika bersolo karir. Visualnya yang menawan, fashionable, dan memiliki kharisma tentu akan membuat Jennie tetap eksis jika melakukan solo karir. Jennie bahkan selalu menjadi trend-setter di dunia musik kpop.

Hwasa ‘Mamamoo’

foto: kpopmap.com

Mamamoo sendiri terkenal sebagai grup kpop yang penuh dengan talenta dalam bermusik. Sedangkan Hwasa sendiri terkenal memiliki suara yang khas. Jika Hwasa bersolo karir, ia tentu bisa bertahan di industri musik kpop dengan talentanya.

JooE ‘Momoland’

foto: kpopmap.com

Idol kpop yang tidak pernah menjaga image dan selalu tampil apa adanya ialah JooE. Muncul dengan ciri khasnya yang selalu ceria akan membuat JooE tetap eksis di industri hiburan Korea karena idol kpop seperti JooE akan selalu dibutuhkan di serial televisi Korea.

(Baca juga: 4 Seleb Korea Ini Mulai Wajib Militer Bulan Juli 2018! Bakal Kangen!)

Wendy ‘Red Velvet’

foto: kpopmap.com

Suara Wendy yang memukau ditambah visualnya yang menawan membuatnya sangat mungkin untuk bersolo karir. Kita hanya perlu menunggu Wendy untuk melebarkan sayapnya di dunia akting, maka Wendy akan menjadi idol kpop serba bisa.

Sejeong ‘Gugudan’

foto: twitter.com

Sejeong kini dikenal sebagai salah satu idol-aktor baru yang paling berbakat. Ditambah dengan banyak latihan lagi, bukan enggak mungkin Sejeong akan menjadi idol kpop serba bisa yang mampu bersolo karir.

(Baca juga: Sempat Dilarang, Iklan Ulang Tahun Seleb Kpop Kembali Diperbolehkan!)