Kylie Jenner Dinobatkan Menjadi Miliader Termuda, Berikut Infonya!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 12 Juli 2018 | 12:00 WIB
Kylie Jenner (foto: forbes.com)

Salah satu prestasi kembali datang dari keluarga Kardashian – Jenner. Kali ini prestasi tersebut datang dari ibu muda, Kylie Jenner. Perempuan berusia 20 tahun itu dinobatkan menjadi miliader termuda sepanjang sejarah mengalahkan Mark Zuckerberg, founder dari Facebook. Berikut informasi dari Kylie Jenner yang menjadi milidaer termuda menurut majalah forbes:

(Baca juga: 9 Skandal dan Kontroversi Keluarga Kardashian - Jenner di Sepanjang Tahun 2017)

Total kekayaan $900 juta

Kylie Jenner

Saat ini, total kekayaan yang dimiliki Kylie mencapai $ 900 juta. Kekayaan tersebut Kylie dapat dari usahanya Kylie Cosmetics yang diluncurkan pada tahun 2016. Dilansir dari forbes.com, Kylie pertama kali menjual lipsticknya hanya seharga $ 29 atau sekitar Rp 377.000. Kini, bisnis yang Kylie rintis telah memiliki keuntungan bersih hampir 100% dengan total 350 karyawan. Dengan total kekayaan yang dimiliki Kylie, ia kini menjadi miliader termuda sepanjang sejarah.

Mengalahkan Kardashian

Dilansir dari buzzfeed.com, Kylie bahkan mengalahkan Kardashian family atau Kim Kardashian dan Kanye West yang hanya memiliki kekayaan sekitar $ 350 juta. Enggak hanya mengalahkan Kardashian, namun Kylie juga menjadi miliader termuda di usia 21 tahun sedangkan Mark Zuckerberg menjadi miliader di usia 23 tahun.

Menggunakan media sosial

Masih dilansir dari sumber yang sama, kesuksesan Kylie tidak pernah terlepas dari media sosial. Bagi Kylie “Media sosial adalah platform luar biasa yang membuat saya semakin dekat dengan penggemar sekaligus pelanggan.” Sukses terus, Kylie!

(Baca juga: 4 Pemberitaan yang Enggak Benar dan Dihubungkan Dengan Perseteruan Taylor Swift vs Kim Kardashian)