3 Idol Kpop Cowok dengan Visual Paling Keren dan Nama yang Sama

By Kinanti Nuke Mahardini, Sabtu, 4 Agustus 2018 | 09:25 WIB
Jaehyun 'NCT' ()

Memiliki kesamaan nama sering terjadi pada kita, termasuk pada idol kpop ya, girls. Namun, 3 idol kpop cowok ini memiliki nama yang sama sekaligus visual yang sama-sama menawan. Berikut 3 idol kpop cowok dengan visual paling keren dan nama yang sama:

(Baca juga: Dress Ini Populer Banget! Sampai Dipakai oleh 10 Idol Kpop Lho!)

Jaehyun ‘NCT’

Jaehyun 'NCT'

Memiiki nama panggung Jaehyun, cowok kelahiran 14 Februari 1997 ini ternyata bernama asli Jung Yoon Oh. Pertama kali debut dengan NCT U, Jaehyun langsung menarik perhatian publik dengan visualnya yang menawan. Bahkan karena kulitnya yang putih dan flawless membuat ia mendapat julukan casper.

Hyunjae ‘The Boyz’

Hyunjae 'The Boyz'

Visual sekaligus lead dancer dari The Boyz ini ternyata memiliki nama asli Lee Jae Hyun meskipun nama panggungnya Hyunjae. Banyak orang yang mengira kalau Hyunjae memiliki darah blasteran, namun cowok yang memiliki hobi olahraga ini ternyata orang Korea asli!

Jaehyun ‘Golden Child’

Jaehyun

Diantara idol kpop yang memiliki nama Jaehyun, Jaehyun dari Golden Child lah yang termuda. Cowok yang memiliki nama asli Bong Jaehyun ini lahir pada 4 Januari 1999. Jaehyun sendiri ternyata pernah bersekolah di Chicago, Amerika Serikat.

(Baca juga:  5 Idol Kpop Cewek yang Cocok Jika Solo Karir. Setuju?)