Tiffany Akhirnya Mengungkapkan Alasan Ia Keluar dari SM Entertainment!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 13 Juli 2018 | 14:15 WIB
Tiffany ()

Belum lama ini, Tiffany Hwang atau yang telah mengganti namanya menjadi Tiffany Young mengungkapkan alasan lengkap mengapa ia memutuskan untuk keluar dari agensi yang telah membersarkan namanya, SM Entertainment. Singkatnya, Tiffany mengungkapkan bahwa ia ingin keluar dari zona nyaman dan mengejar mimpi yang selama ini ia ingin raih. Berikut informasi serta alasan mengapa Tiffany memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment:

(Baca juga: 3 Idol Kpop Dengan Nama 'Jaehyun' yang Paling Menawan)

Keluar dari zona nyaman

Tiffany

Bergabung dengan SM Entertainment saat berusia 15 tahun kemudian debut empat tahun kemudian membuat Tiffany ingin mengeksplorasi banyak hal baru. Ia ingin keluar dari zona nyaman. “Selama 11 tahun saya bergabung dengan Girl’s Generation, banyak waktu dan kesempatan dimana kami ingin melakukan solo karir. Tetapi kami saling mendukung sebagai sebuah grup. Hingga pada suatu hari, saya memutuskan untuk mengejar mimpi dalam hidup saya. Sangat menyenangkan ketika kita bisa mewujudkan mimpi kita.” Bagi Tiffany, bersolo karir adalah mimpinya. Meskipun sangat sulit keluar dari zona nyaman namun ia merasa lega.

Meminta pendapat member Girl’s Generation

Ketika memutuskan untuk melakukan solo karir, Tiffany ternyata meminta saran dari masing-masing member Girl’s Generation. Tiffany sendiri bahkan diberikan waktu untuk berpikir apakah akan maju dan keluar dari zona nyaman atau tidak. Bagi Tiffany, Girl’s Generation adalah rumah sekaligus keluarganya.

Mencintai SONE

SONE yang merupakan nama fandom dari Tiffany ternyata memiliki tempat spesial di hati Tiffany. “Saya ingin tetap fokus juga pada Girl’s Generation dan SONE. Terlepas bagaimana kami akan kembali, kami ingin kalian tetap menghargai musik dan kenangan yang kami miliki. Kami sangat mencintai kalian, SONE.”

Kini Tiffany sudah merilis Over My Skin ya, girls. Sebagai fans yang baik, kita harus mendukung usaha Tiffany untuk bersolo karir bahkan sebagai anggota Girl’s Generation.

(Baca juga: 12 Idol Kpop Cowok yang Auranya Berubah Setelah Menggunakan Makeup!)