Berhubungan dengan Film Lain & 4 Fakta Lain 'Hotel Transylvania 3'

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 13 Juli 2018 | 14:30 WIB
Hotel Translyvania 3 (foto: grouchoreviews)

Hotel Transylvania 3 resmi rilis hari ini, girls! Film animasi yang merupakan karya dari Genndy Tartakovisky ini bercerita tentang Drac yang mengalami zing atau jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Kapten Ericka yang misterius. Petualangan Drac untuk menggapai cintanya dan keseruan liburan keluarga Hotel Transylvania dalam kapal pesiar menjadi alasan mengapa film ini wajib kita saksikan.

Sebelum menyaksikan film ini, yuk kita intip fakta seru dan unik tentang Hotel Transylvania 3. Yuk, disimak! 

Baca juga : 8 Seleb Hollywood Ini Ternyata Kagum Sama Keluarga Kerajaan Inggris!)

Pengalaman nyata

Genddy Tartakovisky selaku sutradara sekaligus penulis naskah dari film ini mendapatkan ide dan inspirasi untuk mengambil tema tentang kapal pesiar saat dirinya dan keluarga berlibur di atas kapal pesiar. Bisa dibilang, segala sesuatu yang ada di kapal pesiar Hotel Transylvania merupakan pengalaman nyata dari Genndy.

Kembali setelah memutuskan keluar

Setelah mendapatkan ide untuk membuat cerita tentang hotel dan kapal pesiar, Genddy memutuskan untuk kembali ke Hotel Transylvania 3. Padahal sebelumnya, Genddy sudah memutuskan bahwa Hotel Transylvania 2 menjadi film terakhirnya di rangkaian film ‘Transylvania’.

Satu Gremlin

foto: variety.com

Gremlin merupakan moster kecil pengelola maskapai penerbangan Gremlin Air. Semua Gremlin mulai dari pilot hingga pramugari suaranya diisi oleh satu orang yakni Aaron LaPlante.

(Baca juga: Shawn Mendes & 5 Seleb Hollywood Ini Pernah Terjatuh Di Atas Panggung)

Film pertama Kathryn Hahn

Hotel Transylvania

Kathryn Hahn yang berperan sebagai Kapten kapal Ericka ternyata pertama kalinya menjadi pengisi suara dalam film animasi. Padahal, Kathryn Hahn sendiri sudah lama bekerja dalam industri televisi dan animasi.

Jurrasic Hotel

Banyak yang mengatakan bahwa Hotel Transylvania dan Jurrasic World berhubungan. Hal ini disebabkan karena tahun rilis mereka yang selalu sama. Dilansir dari movienco, Hotel Transylvania 2 rilis pada tahun 2015 dan Jurrasic World juga rilis pada tahun yang sama. Sedangkan di 2018, Jurassic World: Fallen Kingdom juga rilis bersamaan dengan Hotel Transylvania 3.

(Baca juga: 5 Seleb Hollywood yang Jadi Fans Seleb Lain dan Kini Berpacaran)