10 Lagu Barat yang Dijamin Bikin Kita Bisa Move-On dari Mantan!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 13 Juli 2018 | 17:15 WIB
Dua Lipa (foto: promotionmusicnews.com)

Patah hati memang selalu menyakitkan ya, girls. Kita enggak bisa enggak teringat dengan mantan kekasih kita. Namun, hal terbaik setelah patah hati yang harus dilakukan adalah move on. Jika belum ada penyemangat untuk move-on sepertinya lagu barat ini cocok sebagai penyemangat bahkan pengingat kita agar tetap move on. Berikut 10 lagu barat yang dijamin bikin kita bisa move on dari mantan secepatnya:

(Baca juga: 8 Lagu SM Station yang Cocok Didengarkan Sebelum Tidur. Bikin Rileks!)

Supermodel – SZA

Lagu yang berada di album CTRL ini mengisahkan tentang SZA yang baru putus dari kekasihnya. Namun, ketika putus SZA mengingat bahwa ia memang terlalu baik untuk sang mantan yang enggak pantas untuk dia. Lirik yang bisa bikin semangat ialah “I just broke up with my man and I’ve come to terms with the fact that I was too good for him.”

100 Letters – Halsey

100 Letters dari Halsey sangat cocok untuk teman kita menangis dan move on di saat yang bersaman karena terkadang hubungan memang lebih baik berakhir dibanding harus menyakiti kedua belah pihak.

Never Call Me (Slauson Hills Edition) – Jhene Aiko feat. Kurupt

Melalui lagu ini, kita belajar bahwa kita adalah seseorang yang sangat spesial dibandingkan dengan mantan kita.

Dead to Me – Kali Uchis

Terlalu lama berlarut-larut dalam patah hati justru akan membuat kita Dead secara lahir maupun batin. Oleh karena itu, move on adalah yang terbaik.

Teenage Fantasy -Jorja Smith

Stop falling for these boys whose didn’t want the same as me.” Dalam hubungan memang harus ada kesamaan visi dan misi agar hubungan itu sendiri berjalan lancar ya, girls.

(Baca juga: 7 Lagu dari Grup Kpop Cewek yang Sedang Populer di Korea. Favorit!)

Be Careful – Cardi B

Dipermainkan oleh cowok yang enggak bertanggungjawab memang menyakitkan ya, girls. Melalui lagu ini, Cardi B memastikan hal itu tidak akan terjadi lagi.

IDGAF – Dua Lipa

Saatnya untuk membahagiakan diri sendiri karena ketika diri kita bahagia, maka kita sudah bisa move on dan melupakan masa lalu.

For The Night – Princess Nokia

Mencintai dan peduli pada diri sendiri sangat ditekankan dalam For The Night ini. Lirik yang paling cerdas untuk move on ialah “I make money to replace you.”

Nice for What – Drake

Perempuan adalah makhluk luar biasa kuat dan bisa menjalani hidupnya meski tanpa laki-laki sekalipun.

ICY GRL – Saweetie feat. Kehlani

Lagu ICY GRL merupakan salah satu lagu yang sangat powerful dan menggambarkan tentang girl power. ICY GRL ini menginginkan kita menghargai diri sendiri.

(Baca juga: 10 Lagu NCT 127 yang Bikin Kita Jatuh Cinta Sama Mereka. Favorit!)