Suzy, IU, dan YoonA Ngaku Pengin Menikah di Usia Ini! Kalau Kamu?

By Indah Permata Sari, Jumat, 13 Juli 2018 | 20:00 WIB
Suzy (foto : soompi)

Menikah adalah suatu hal sakral yang perlu persiapan matang untuk bisa memulainya. Enggak lupa juga komitmen yang kuat, sehingga pernikahan kita bisa menjadi pernikahan yang bahagia.

Tapi punya impian untuk bisa menikah enggak hanya kita rasakan ketika dewasa nanti, beberapa seleb Korea pernah terang-terangan mengungkapkan kapan usia yang tepat bagi mereka untuk menikah.

Dilansir dari laman koreaboo.com, Suzy, IU dan YoonA ngaku pengin menikah di usia ini!

Suzy

Suzy

Pada salah satu episode Off the Record, Suzy mengungkapkan kalau dia pengin menikah pada usia 34 tahun. Hal ini karena seorang peramal mengatakan kalau Suzy akan menikah pada usianya 31 tahun. Dan saat ini Suzy masih berusia 23 tahun, jadi sepertinya Suzy masih fokus meniti karirnya ya, girls!

YoonA ‘SNSD’

YoonaA 'SNSD'

Pada tahun 2012, YoonA mengatakan kalau dia pengin menikah pada usia 32 tahun. Dia memimpikkan pernikahan dengan perayaan yang klasik dan berada di indoor atau dalam ruangan. YoonA juga mengungkapkan kalau dia enggak dalam keadaan terburu-buru menikah karena masih banyak hal yang harus dia lakukan.

(Baca juga : 5 Seleb Korea yang Terlihat Lebih Muda Dibanding Usianya)

IU

IU

Pada salah satu episode Strong Heart di tahun 2012, IU juga mengungkapkan kapan saat yang tepat baginya untuk menikah. IU enggak menyebutkan usia pastinya dia pengin menikah, namun dia mengatakan kalau dia pengin menikah muda, saat dia masih cantik dan juga terkenal. IU juga berencana untuk pensiun dari dunia entertainment saat dia menikah, dan fokus jadi istri yang baik. Impiannya saat itu adalah memiliki pernikahan yang indah dan hidup bahagia dengan keluarganya.