Ini Jenis Drama yang Disukai Setiap Zodiak. Kamu Termasuk yang Mana?

By Andien Rahajeng, Jumat, 13 Juli 2018 | 19:45 WIB
()

Terkadang, hidup kita dipenuhi dengan drama. Baik itu di sekolah maupun kejadian sehari-hari di tempat umum. Yang mana favoritmu?

Aries: Drama Media Sosial

Bagi kita, drama di media sosial adalah yang paling seru. Tweet war atau para netizen yang berdebat  di kolom komentar Instagram seleb bikin kita ketagihan, tapi kita enggak pengin ikut-ikutan.

Taurus: Drama Sekolah

Taurus selalu pengin tahu siapa yang baru jadian, siapa yang baru putus, bahkan tahu kalau ada yang coba-coba selingkuh di sekolah. Setiap mendengar kabar yang sifatnya “skandal”,kita merasa hidup kita jadi lebih menarik.

Gemini: Drama Keluarga

Kita enggak suka berantem sama saudara-saudara kita, tapi saling cela dan gosipin mereka adalah sesuatu yang kita anggap seru. Semua enggak kita lakukan dengan serius, kok. Biasanya kita suka bernostalgia hal-hal memalukan yang telah mereka lakukan.

Cancer: Drama Politik

Buat apa nonton serial TV selama masih ada acara berita? Kita ketagihan banget sama drama politik di TV dan enggak akan pernah ketinggalan nonton debat calon legislatif.

Leo: Drama di Kafe

Saat orang-orang lain pergi ke kafe untuk ngumpul sama teman-teman atau ngerjain tugas, kita suka duduk di sana untuk mendengarkan cerita pengunjung yang lain. Beberapa orang punya cerita yang bikin kita semakin penasaran.