9 Fakta Tentang Hubungan Meghan Markle dengan Queen Elizabeth II

By Debora Gracia, Senin, 16 Juli 2018 | 09:53 WIB
Fakta hubungan Meghan Markle & Queen Elizabeth II (foto: billboard)

Prince Harry dan Meghan Markle telah resmi menjadi Duke and Duchess of Sussex setelah menikah beberapa waktu lalu di Kapel St George di Kastil Windsor.

Salah satu yang terpenting adalah Duchess of Sussex ini harus bisa berhubungan baik dengan Queen Elizabeth II, nenek dari Prince Harry sekaligus Yang Mulia di Kerajaan Inggris.

Lalu bagaimana sih hubungan Meghan dengan Queen Elizabeth II? Dilansir dari Harpers Bazaar, kita lihat yuk beberapa fakta di bawah ini!

1. Meghan pertama kali bertemu dengan Ratu sebelum pertunangan yaitu sekitar September 2017 lalu di Balmoral Castle. Pertemuan itu berjalan dengan baik menurut Pangeran Harry.

Prince Harry dan Meghan Markle

Meghan bilang, "Ketika saya bertemu dengannya (Queen Elizabeth II), saya memahami lebih dalam dan, tentu memiliki rasa hormat yang luar biasa saat memiliki waktu bersamanya, dan dia adalah wanita yang luar biasa.”

2. Di sebuah wawancara setelah pertunangan, Prince Harry Harry bilang kalau anjing corgi peliharaan Queen Elizabeth II enggak menyukai dirinya tetapi malah menyukai tunangannya. Wajar saja karena Meghan memang dikenal pecinta binatang.

Queen Elizabeth II dan anjing peliharaannya

3. Pada 12 Maret lalu, Queen Elizabeth II bersama dengan Meghan Markle dan bersama royal family lainnya menghadiri sebuah acara dalam rangka Commonwealth Day. Prince Harry terlihat duduk bersama Meghan Markle di belakang sang ratu.

Acara Commonwealth Day 2018

(Baca juga: 8 Seleb Hollywood Ini Ternyata Kagum Sama Keluarga Kerajaan Inggris!)

4. Di bulan Maret, akhirnya sang Queen Elizabeth II memberikan restu untuk Pangeran Harry dan Meghan untuk menikah.