Jadi Member Multitalenta, Jeongyeon ‘TWICE’ Memiliki Kelemahan Ini!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 16 Juli 2018 | 12:55 WIB
foto: koreaboo.com ()

Salah satu member TWICE yang paling multitalenta dengan suara dan dance-nya, Jeongyeon belum lama ini mendapatkan perhatian khusus dari publik. Dibalik talent yang dimiliki oleh Jeongyeon, ternyata ia adalah manusia baisa yang memiliki kelemahan. Berikut kelemahan terbesar Jeongyeon yang ditemukan oleh fans:

(Baca juga: 5 Fakta dan Prestasi Comeback TWICE ‘Dance The Night Away’. Keren!)

Kelemahannya adalah Nayeon

foto: koreaboo.com

Jeongyeon yang sangat pemalu memiliki kelemahan, yakni Nayeon. Selain pemalu, Jeongyeon juga sangat introvert berkebalikan dengan Nayeon yang menggemaskan dan sangat ceria kepada siapapun. Jeongyeon mengungkapkan bahwa ia sangat lemah dengan Nayeon yang imut. Apalagi ketika Nayeon melakukan aegyo, Jeongyeon bisa langsung lemas karena eonni-nya sangat menggemaskan.

Saling menyayangi

foto: koreaboo.com

Baik Jeongyeon maupun Nayeon saling menyayangi. Dalam berbagai situasi, Nayeon berusaha membuat adiknya lebih terbuka sedangkan Jeongyeon berusaha menjaga eonni-nya agar tidak kelelahan. Persahabatan bahkan chemistry persaudaraan di antara keduanya patut diacungi jempol dan membuat fans iri.

2yeon

foto: twitter.com

Kedekatan keduanya sebagai adik dan kakak bahkan sahabat dekat membuat fans membuat sebutan 2yeon bagi mereka. Fans berharap kelemahan Jeongyeon tetap Nayeon sehingga persahabatan mereka akan tetap manis hingga kapanpun. Semoga, ya.

(Baca juga: 10 Moment Persahabatan Paling Manis Antara Red Velvet dan TWICE!)