6 Seleb Hollywood yang Hampir Menjadi Saudara Ipar dari Sahabatnya

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 16 Juli 2018 | 21:25 WIB
foto: youtube.com ()

Pasti terdengar menyenangkan ya, girls menjadi saudara ipar dari sahabat kita sendiri Nyatanya, hal ini pernah hampir terjadi pada seleb Hollywood karena mereka pernah mengencani saudara sahabat mereka sendiri. Berikut 6 seleb Hollywood yang hampir menjadi saudara ipar dari sahabatnya: 

(Baca juga: 8 Seleb Hollywood Ini Ternyata Kagum Sama Keluarga Kerajaan Inggris!)

Kendall Jenner

Pada awal bulan Juni, publik dihebohkan dengan foto yang menunjukan Kendall Jenner sedang menghabiskan malam bersama Anwar Hadid. Diketahui, Anwar Hadid adalah adik dari Bella dan Gigi Hadid. Padahal Kendall sendiri adalah sahabat dari Gigi Hadid. Jika keduanya berpacaran, berarti Kendall berpacaran dengan laki-laki yang 2 tahun lebih muda darinya.

Justin Bieber

Sebenarnya hingga kini tidak diketahui apakah Justin dan Kourtney Kardashian berkencan atau tidak. Namun di tahun 2015, Justin dan Kourtney terlihat menghabiskan waktu bersama. Diketahui, Kourtney adalah kakak tiri dari Kendall Jenner yang merupakan sahabat dekat dari Justin Bieber.

Demi Lovato

Demi dan Nick Jonas menjadi sahabat bahkan #FriendshipGoals sejak keduanya menjadi bintang Disney. Saat Demi dan Joe memutuskan berkencan, Demi berarti telah berpacaran dengan saudara sahabatnya. Joe Jonas sendiri adalah adik dari Nick Jonas. Hebatnya, saat Demi putus dengan Joe, Demi masih bersahabat dengan Nick dan Joe sendiri.

Demi Lovato

Enggak hanya memiliki “skandal” dengan Jonas bersaudara, namun Demi Lovato juga pernah berkencan dengan salah satu anggota keluarga dari Cyrus bersaudara. Demi dan Miley memang bukan sahabat dekat, namun keduanya teman dari bintang Disney. Sekitar tahun 2009, Demi berkencan dengan kakak tertua dari Cyrus bersaudara, Trace Cyrus. Sayangnya hubungan mereka tidak bertahan lama.

(Baca juga: 5 Seleb Hollywood yang Jadi Fans Seleb Lain dan Kini Berpacaran)

Nina Dobrev

Nina Dobrev dan Julianne Hough telah menjadi sahabat selama bertahun-tahun. Nina kemudian jatuh cinta dengan saudara Julianne, Derek Hough. Tahun 2013 mereka berkencan meskipun hubungan mereka hanya bertahan selama enam minggu.

Selena Gomez

Selena dan Austin Swift pernah terlihat bersama pada Grammy 2016. Hingga kini tidak ada kejelasan apakah keduanya berkencan atau tidak. Namun jika Selena dan Austin berkencan, maka ia berkencan dengan adik dari sahabatnya, Taylor Swift.

Bella Thorne

Bella Thorne dan Alli Simpson berteman ketika keduanya terlibat dalam serial televisi Disney Shake It Up. Tahun 2011, Bella berkencan dengan Cody Simpson meskipun hubungan mereka tidak bertahan lama. Faktanya, Cody adalah kakak dari Alli Simpson.

(Baca juga: 5 Seleb Hollywood yang Jadi Fans Seleb Lain dan Kini Berpacaran)